Sinopsis dan Jadwal Tayang Serendipity Embrace, Drakor Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop Lagi CLBK

Sinopsis dan Jadwal Tayang Serendipity Embrace, Drakor Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop Lagi CLBK
Sinopsis dan jadwal tayang Serendipity Embrace.(Instagram @tvn_drama)

RUANGBOGOR.COM - Juli 2024 kali ini bakal menghadirkan drakor yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop. Yap, Serendipity Embrace bakal tayang sebentar lagi, langsung intip jadwal tayang dan sinopsis di bawah ini.

Drakor yang berjudul Serendipity Embrace ini mengangkat tema romantis komedi tentang hubungan cinta lama bersemi kembali. Kim So Hyun bakal beradu akting mesra dengan Chae Jong Hyeop.

Drama Korea yang satu ini berkisah tentang seorang gadis yang bernama Lee Hong Ju diperankan oleh Kim So Hyun jatuh cinta sekali dengan pria tampan bernama Hu Yeong diperankan Chae Jong Hyeop.

Kisah Hong Ju yang tergila-gila dengan Hu Yeong ini saat dirinya masih duduk di tahun pertama sekolah menengah. Sayangnya, pertemuan pertama mereka yang penuh harapan malah menjadi momen patah hati mendalam bagi Hong Ju.

Siapa sangka momen patah hati tersebut sampai membuatnya sangat skeptis terkait rasa cinta dan hubungan dengan seseorang. Akhirnya Hong Ju fokus pada studi dan mengubur dalam perasaan tersebut.

Satu dekade akhirnya berlalu dan kehidupan Hong Ju sukses menjadi seorang produser animasi dengan karier sukses tanpa kehidupan cinta.

Sayangnya, takdir berkata lain saat Hong Ju tak sengaja bertemu kembali dengan Hu Yeong yang dulu sangat membuatnya tergila-gila di sebuah kafe di Korea.

Hu Yeong yang sudah menginjak usia 29 tahun baru saja menyelesaikan studinya di Amerika Serikat dan bekerja sebagai perencana keuangan.

Hong Ju sangat ragu dan takut membuka kembali hatinya yang pernah terluka dimana Hu Yeong yang berusaha memercikan api asmara lagi.

Drama ini akan tayang pada 22 Juli 2024 sebanyak 8 episode dan berdurasi satu episodenya 70 menit.

Itu tadi informasi seputar Serendipity Embrace yang bakal dimainkan oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index