Drakor Good Partner Episode 1 Tayang Jam Berapa? Jangan Ketinggalan Spoiler di Sini!

Drakor Good Partner Episode 1 Tayang Jam Berapa? Jangan Ketinggalan Spoiler di Sini!
Good Partner episode 1 tayang jam berapa? (Instagram @sbsdrama.official)

RUANGBOGOR.COM - Good Partner merupakan salah satu drama Korea alias drakor yang tayang pada bulan Juli 2024. Menggaet aktris ternama Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun.

Drakor yang satu ini menceritakan tentang berbagai kasus yang dihadapi di firma hukum Daejung yang memiliki pegawai dengan banyak karakter.

Drakor Good Partner yang akan tayang perdana memunculkan karakter bernama Cha Eun Kyung diperankan oleh Jang Na Ra sebagai pengacara senior nan percaya diri.

Pada episode pertama, Cha Eun Kyung diketahui datang ke kantor dan dia mengetahui terdapat banyak karyawan baru berhenti dari pekerjaan.

Terkuak di balik banyak pekerja yang ingin berhenti adalah karena kepemimpinannya yang keras.

Eun Kyung kemudian memberitahu Han Yu Ri diperankan Nam Ji Hyun secara blak-blakan semua terjadi gegara mereka hanyalah memiliki mental yang lemah.

Sementara Han Yu Ri ditugaskan masuk dalam anggota tim baru perceraian. Yu Ri merupakan pengacara baru yang tampak berbeda dari karyawan sebelumnya.

Yu Ri sosok yang tak mudah takut dan sangat bersungguh-sungguh untuk menegaskan haknya berbicara di ruang sidang.

Eun Kyung rupanya mengetahui hal tersebut, ia tak terbiasa dengan sikap Yu Ri yang terlampau bebas dan ungkap semua apa yang ada di pikirannya.

Dalam suatu kasus, Yu Ri sampaikan tekadnya untuk memenangkan kasus ini dan memberikan orang-orang yang bersalah pelajaran.

Lihat semangat tersebut, Eun Kyung merasa bangga dengan tindakan Yu Ri di dalam ruang sidang.

Itu tadi informasi bocoran episode 1 Good Partner yang akan tayang di Viu mulai pukul 22.00 WIB pada hari ini Jumat 12 Juli 2024.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index