Film Korea

FIX! Shin Min Ah Bakal Beradu Akting dengan Kim Nam Hee dalam Film Korea Terbaru Genre Thriller

FIX! Shin Min Ah Bakal Beradu Akting dengan Kim Nam Hee dalam Film Korea Terbaru Genre Thriller
Shin Min Ah Bintangi Film Korea Terbaru Berjudul Eyes. Sumber Foto: Instagram.com/@illusomina

RUANGBOGOR.COM - Shin Min Ah bakal main film baru nih, guys! Kabarnya dia bakal jadi bintang utama di film thriller yang berjudul "Eyes" bareng Kim Nam Hee.

Jadi, Shin Min Ah udah dikonfirmasi bakal jadi pemeran utama dalam film thriller ini. Kabarnya lagi, film ini disutradarai sama Yum Ji Ho, sutradara muda yang udah bikin film pendek keren banget.

Karya Yum Ji Ho berhasil menang di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon tahun lalu. AM Entertainment selaku agensi yang menaungi Shin Min Ah sudah memberikan konfirmasi bahwa artisnya akan membintangi film Korea Terbaru berjudul Eyes.

Akan tetapi perwakilan Kim Nam Hee masih memilih untuk diam dan tidak memberikan komentar apapun. Sayangnya, dilansir dari Soompi, film Korea Eyes masih misterius banget, belum banyak informasi yang bisa didapatkan.

Jadi soal sinopsis dan peran apa yang bakal dimainkan oleh Shin Min Ah dan Kim Nam Hee belum bisa dipastikan. Satu hal yang pasti, film karya Yum Ji Ho ini akan mengusung genre thriller.

Tentunya Shin Min Ah akan melakoni banyak adegan menegangkan dan menguji adrenalin bersama Kim Nam Hee. Nah, selain film ini, Shin Min Ah juga bakal muncul di drama tvN yang bakal tayang perdana bulan Agustus nanti, judulnya "No Loss in Love". Pasti seru deh liat Shin Min Ah main di dua proyek sekaligus!

No Loss in Love merupakan drama bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah Son Hae Young (Shin Min Ah), seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak benar-benar mau melakukannya.

Sementara itu, Kim Young Dae tidak mau rugi, dia memilih untuk melanjutkan perannya sebagai suami palsu Son Hae Young. No Loss In Love selanjutnya akan dibuat spin-off alias dikemas dalam versi cerita terpisah.

Spin-off dari No Loss In Love berjudul The CEO's Meal Plan. Pemeran utama The CEO's Meal Plan telah ditetapkan yakni Han Ji Hyun dan Lee Sang Yi. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh GOODFRIENDS Company dan SBD Entertainment selaku agensi mereka.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index