Exhibition Baru Bak Masuk ke Dunia Luar Angkasa di Malam Hari, Cuma Sampai September di Wisata Bandung Ini!

Exhibition Baru Bak Masuk ke Dunia Luar Angkasa di Malam Hari, Cuma Sampai September di Wisata Bandung Ini!
Exhibition baru di Wisata Bandung. (TikTok/Shoppinggitt)

RUANGBOGOR.COM - Wisata Bandung emang nggak pernah diam, kali ini ada exhibition baru yang bisa kamu datangi sampai bulan September 2024 aja. Namanya adalah Galactic Glow.

Exhibition yang satu ini mengusung tema luar angkasa, jadi di malam hari kamu bak sedang berada di luar angkasa dengan benda benda bercahaya yang indah banget.

Yang paling bagus memang datang di malam hari dan saat tidak hujan karena lampu akan bercahaya.

Pemandangan dengan nuansa luar angkasa makin kental ketika ada hiasan seperti astronot, roket dan bola bak bulan yang ada di langit.

Kamu bisa banget datang ke Galactic Glow yang ada di Paris van Java Mall yang ada di Bandung tepatnya ada di Sky Level Garden.

Nah, buat ke sini kamu hanya perlu mengeluarkan uang senilai Rp30-Rp35 ribu aja murah meriah kan buat habiskan waktu di tempat yang bersinar di malam hari ini?

Kamu bisa dapatkan banyak keuntungan di sini mulai dari pemandangan estetik bernuansa luar angkasa hingga selfie estetik dengan cahaya dari lampu yang ada di sini.

Jika kamu ingin datang ke Galactic Glow, kamu bisa mulai datang dari pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Akan lebih bagus jika datang lebih awal karena bisa eksplor dulu nih.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index