Toko Roti Super Lengkap di Bogor Inilah Surga Makanan Ringan di Kota Ini

Toko Roti Super Lengkap di Bogor Inilah Surga Makanan Ringan di Kota Ini
Toko Roti Super Lengkap di Bogor Inilah Surga Makanan Ringan di Kota Ini

RUANGBOGOR – Menghabiskan waktu untuk "healing tipis-tipis" ke daerah Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan stres dan kejenuhan setelah seminggu bekerja. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah toko roti Michelle Bakery, yang bisa dibilang sebagai surganya roti dan snack di Bogor.

Michelle Bakery menyediakan berbagai jenis roti, mulai dari roti manis, asin, pedas, roti keset, roti satuan, roti tawar, hingga roti goreng. Kamu juga bisa menemukan roti-roti imut yang pasti disukai anak-anak, seperti roti Panda dengan isi cokelat, roti Kelinci, dan banyak lagi.

Harga roti di sini juga sangat terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir akan menguras dompet. Selain roti, Michelle Bakery juga memiliki berbagai jenis kue kering yang lengkap memenuhi satu lorong toko. Dari bolu gulung, marmer cake, lapis Surabaya, lapis legit, bolu cokelat, bolu keju, hingga bolu pandan, semua tersedia di sini.

Jajanan pasar juga menjadi salah satu daya tarik Michelle Bakery. Kamu bisa menemukan donat yang menjadi best seller dengan promo beli tiga gratis satu, serta berbagai jajanan pasar yang lengkap, termasuk kue cincin khas Betawi yang terbuat dari tepung beras dan gula aren.

Selain roti dan kue, Michelle Bakery juga menawarkan berbagai minuman dan puding, serta cake imut dan cantik dalam potongan atau bentuk utuh seperti kue tart. Harga cake di sini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp100.000-an hingga Rp300.000-an, dan selalu ready stock sehingga kamu bisa langsung membelinya kapan saja.

Tidak salah jika menyebut Michelle Bakery sebagai surganya roti, cake, bolu, dan aneka snack lainnya. Jadi, jika kamu ingin healing tipis-tipis ke Bogor, pastikan untuk mampir ke Michelle Bakery yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.14, RT.02/RW.04, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index