Terbongkar Park Bo Gum Diterima SM, YG, Hingga JYP Jadi Idol Kpop, Tapi Ogah Debut Gegara Alasan Ini!

Terbongkar Park Bo Gum Diterima SM, YG, Hingga JYP Jadi Idol Kpop, Tapi Ogah Debut Gegara Alasan Ini!
Park Bo Gum. Sumber Foto: Instagram.com/@bogummy

RUANGBOGOR.COM - Siapa tak kenal aktor tampan Park Bo Gum yang kini naik daun dan jadi salah satu terbesar di Korea Selatan? Terkuak dulunya ia diterima di tiga agensi besar SM, YG, dan JYP Entertainment.

Hadir sebagai tamu dalam Park Myung Soo’s Radio Show KBS CoolFM, Park Bo Geum menceritakan berbagai hal tentang dirinya yang belum banyak diketahui khalayak.

Bo Gum banyak berbincang tentang dirinya saat ini dan masa lampau, ia juga memamerkan bakat lain dari dirinya yakni main piano dan bawakan lagu dengan judul Let's Go See The Stars live.

Siapa sangka Bo Gum yang sangat berbakat dalam bidang akting ini juga sangat memiliki keahlian dalam bermusik yang bisa menuai sorotan siapapun yang mendengarkan.

Myung Soo yang terkagum dengan Bo Gum pun menanyakan apakah sempat audisi untuk menjadi trainee berbagai agensi hiburan. Bo Gum langsung memberikan jawaban yang cukup mengejutkan karena diterima di tiga agensi besar Korea Selatan yang jago di bidang musik.

“SM, YG dan JYP semuanya menghubungiku. Kemudian, aku juga terima telepon dari agensi akting,” katanya.

Sudah diterima oleh tiga agensi musik besar tersebut, Bo Gum membeberkan alasannya batal untuk debut idol Kpop dan lebih memilih berkarier sebagai seorang model dan aktor saja.

“Aku tak cukup keren untuk menjadi seorang idol. Sebenarnya, aku tak bisa menari dan hanya sedikit paham ritme,” katanya lagi.

Sementara itu Bo Gum sebelum masuk sebagai aktor dikenal sebagai model ternama di kelas atas. Setelahnya ia masuk sebagai Choi Taek di Reply 1988 dan sukses tuai sorotan, karier aktingnya pun melejit di sana.

Belakangan Park Bo Gum memamerkan kedekatan dengan Bae Suzy yang merupakan pasangan di proyek terbarunya Wonderland. Siapa sangka Park Bo Gum dulunya merupakan calon idol Kpop yang tolak tiga agensi besar?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index