Halangi Fans Byeon Woo Seok dengan Senter, Tim Sekuriti Dinilai Berlebihan Jaga Sang Bintang

Halangi Fans Byeon Woo Seok dengan Senter, Tim Sekuriti Dinilai Berlebihan Jaga Sang Bintang
Byun Woo Seok. Sumber Foto: Instagram.com/@kdramanews.id

RUANGBOGOR.COM - Pasca main drakor Lovely Runner, nama Byeon Woo Seok memang sangat populer. Ia kini menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang paling digandrungi oleh pencinta drakor.

Byeon Woo Seok kerap menjadi salah satu sasaran para fans kala hadir di berbagai kesempatan. Tak heran kalau dirinya dapat penjagaan ketat dari tim sekuriti. Sayangnya, netizen menilai tim sekuriti Woo Seok berlebihan dalam menjaga sang bintang dengan fans. Salah satunya kala aktor yang berkarier dari model ini sedang berada di bandara dan dijaga ketat oleh tim sekuriti.

Di momen tersebut, beredar potongan video Sabtu, 13 Juli 2023 dimana Woo Seok sangat dijaga ketat. Yang mengherankan ada beberapa kali tim sekuriti mengarahkan senter ke para fans.

Jelas apa yang dilakukan tim sekuriti menurut fans sangat berlebihan karena membuat mereka sulit melihat atau mengabadikan sang idola. Sikap sang sekuriti dinilai terlalu jauh saat coba lindungi Woo Seok.

Tak hanya itu saja, yang ada di ruang tunggu itu tak semuanya merupakan fans Woo Seok. Beberapa dari mereka adalah pengunjung biasa yang sedang beraktivitas di Bandara dan jelas terganggu. CEO dari tim sekuriti Woo Seok akhirnya buka suara, ia meminta maaf ke publik dan mengakui mereka berlebihan dalam menjaga bintangnya, dilansir dari News1.

“Kami tak bekerja dengan cara seperti itu, kami sudah lama di bisnis ini selama lebih dari beberapa tahun, dan kami bukanlah orang yang abaikan interaksi bintang dengan penggemar, atau buat warga sipil tidak nyaman,“ katanya.

Sementara itu mereka tetap meyakini akan menjaga Woo Seok dengan sangat waspada melihat bagaimana popularitas sang bintang yang sedang meroket. CEO Tim Sekuriti pun janji mereka tidak akan membahayakan fans dan orang lain.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index