Drama Korea

Jadwal Tayang Pachinko Season 2 Lengkap dengan Sinopsisnya, Seluk Beluk Kehidupan Kim Min Ha Semakin Terbongkar

Jadwal Tayang Pachinko Season 2 Lengkap dengan Sinopsisnya, Seluk Beluk Kehidupan Kim Min Ha Semakin Terbongkar
Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Korea Pachinko Season 2. Sumber Foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta drakor siap-siap menyambut drama Korea Pachinko season 2. Simak jadwal tayang serta sinopsisnya. Pachinko merupakan drama Korea yang ceritanya diangkat dari novel bestseller karya Min Jin Lee.

Kisahnya tentang perang, perdamaian, cinta, dan perpisahan yang melintasi Korea, Jepang, dan Amerika Serikat dalam beberapa generasi. Chemistry yang ditampilkan Lee Min Ho dan Kim Min Ha sukses membius penonton hingga Pachinko masuk dalam daftar drama Korea dengan rating tinggi.

Meski hanya terdiri dari delapan episode, drakor tersebut berhasil menorehkan rating 8.3. Pada season 1 diceritakan Sunja yang diperankan oleh Kim Min Ha jatuh cinta pada seorang pria kaya dan berkuasa.

Dia adalah wanita muda dari desa nelayan kecil di Korea. Sayangnya pria pujaannya itu sudah menikah, jadi Sunja memutuskan untuk menikahi seorang pendeta yang baik hati dan pindah ke Jepang.

Badai kehidupan menerpa Sunja selama berada di Negeri Sakura. Mereka mengalami iskriminasi, perjuangan ekonomi, dan berbagai tantangan lainnya. Meski demikian, berkat kekuatan cinta dan tekad yang luar biasa, mereka berhasil tetap bertahan hidup.

Menariknya, kini drama Korea Pachinko akan berlanjut ke season kedua. Dilansir dari Soompi, sinopsis season kedua akan lebih menggali kehidupan Sunja. Jadwal tayang dari drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min Ho tersebut akan mulai dirilis pada 23 Agustus hingga 11 Oktober.

Total ada delapan episode drama Korea Pachinko, setiap minggunya ada satu episode yang akan dirilis. Wah tentunya para pecinta drakor udah gak sabar ya melihat aksi Kim Min Ha dkk, yuk kita nantikan saja.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index