Wisata Bali

Viral Anak Perempuan Terjebak di Wahana Zipline Nusa Penida Bali, Ini Dugaan Masalah yang Terjadi

Viral Anak Perempuan Terjebak di Wahana Zipline Nusa Penida Bali, Ini Dugaan Masalah yang Terjadi
Wahana Abyss Zipline Ceningan Island Resort. Sumber Foto: Instagram.com/@the_abyss_zipline

RUANGBOGOR.COM - Sebuah kejadian tak terduga menimpa seorang anak perempuan yang mencoba wahana zipline di sebuah tempat wisata yang ada di Nusa Penida, Bali.

Momen viral itu pertama kali diwartakan oleh seorang influencer dengan akun Instagram @chrisgiacobbecomedy pada hari ini, Senin 15 Juli 2024. Dalam postingan tersebut terlihat seorang anak perempuan terjebak di tengah jalur zipline.

Sontak kejadian itu langsung membuat pengunjung yang ada di sekitar wahana ikut panik. Namun, menariknya anak itu memiliki ide brilian dengan mengayunkan kakinya agar tali pengaitnya bisa maju perlahan. Sementara itu, crew yang bertugas tampak sudah siap memberikan pertolongan.

"Gadis kecil yang terjebak di zip line di Nusa Penida, dia pasti ketakutan," tulis @chrisgiacobbecomedy. Postingan itu langsung viral dan mendapatkan berbagai respons dari warganet.

Banyak netizen menduga bobot anak perempuan itu terlalu ringan sehingga tidak bisa meluncur dengan lancar. "Dia terlalu ringan!!! Ya ampun!!! Seharunya ada persyaratan berat badan untuk bisa menaikinya," tulis seorang netizen. "Kayaknya bonot nya terlalu ringan deh… jadi susah meluncur ke bawah… hukum fisika nya gak nyampe," timpal warganet lainnya.

Tentunya kejadian mengerikan ini seharusnya jadi catatan penting bagi pihak pengelola. Usut punya usut, wahana zipline di Nusa Penida itu disediakan oleh Abyss Zipline Ceningan Island Resort.

Bisa dibilang itu adalah salah satu wahana ekstrem yang menguji adrenalin. Pasalnya wisatawan yang akan mencoba harus meluncur dari satu tebing ke tebing lainnya melewati lautan.

Bagi pecinta wahana ekstrem, bisa melintasi lautan dengan deburan ombak tentu menjadi kepuasan tersendiri. Selain seru dan menegangkan, bermain di Abyss Zipline ini anda tetap disuguhi oleh pemandangan yang sangat indah. Sayangnya pihak pengelola bisa dibilang lalai karena mengizinkan seorang anak kecil menaikinya yang berakibat tidak bisa meluncur dengan sempurna.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index