Ajak Anak ke Playground Tengah Hutan di Wisata Bandung Ini, Cuma Rp40 Ribu Dapat Sensasi Berbeda

Ajak Anak ke Playground Tengah Hutan di Wisata Bandung Ini, Cuma Rp40 Ribu Dapat Sensasi Berbeda
Playground tengah hutan dengan nuansa berbeda.(TikTok/indahdelf, hildaayp)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang suka ajak anak ke playground? Kalau ingin ajak main ke playground yang nggak biasa, coba simak artikel di bawah ini rekomendasi Wisata Bandung.

Nah buat yang ingin eksplor wisata Bandung sekalian ajak anak main di playground bisa banget cobain ke Orchid Castle. Yap, ini merupakan playground tengah hutan yang menjadi bagian dari Orchid Forest Cikole.

Di dalam Orchid Forest Cikole ini terdapat kastil yang sangat menarik dan bisa buat tempat anak-anak bermain saat liburan. Siapa sih yang nggak penasaran dengan pemandangan hutan namun bisa main di playground.

Hal yang menjadi menarik juga di kawasan Orchid Castle ini memiliki hawa kesejukan udara dan jauh dari polusi. Pemandangan dengan banyaknya pepohonan pinus pun makin bikin nyaman dan dapat pengalaman tak biasa.

Bagian depan tempat bermain ini mirip dengan sebuah kastil yang ada di film dan terdapat flying fox, seluncuran, halang rintang dan lainnya lagi. Cocok banget buat anak yang aktif dan ingin bermain outdoor.

Buat masuk ke Orchid Castle di sini bisa banget membayar tiket masuk dengan harga Rp40 ribu saja. Sangat pas buat anak-anak yang mau main dengan nuansa alam yang sejuk.

Selain Orchid Castle di sini ada wahana bermain dengan kelinci yang diberi nama Rabbit Forest. Jadi setelah bermain di playground bisa berinteraksi dengan kelinci di lokasi tersebut.

Nah buat para orang tua nih, bisa banget main ke Orchid Forest Cikole dengan kawasan konservasi untuk tanaman anggrek langka. Di dalamnya juga ada restoran yang sangat Instagrammable bisa banget dikunjungi saat ke tempat wisata Bandung ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index