Kafe Jogja Ini Hadirkan Konsep Camping, Makin Unik dan Seru dengan Tenda dan Api Unggun!

Kafe Jogja Ini Hadirkan Konsep Camping, Makin Unik dan Seru dengan Tenda dan Api Unggun!
Camp Grill and Nature, Kafe Jogja Ini Hadirkan Konsep Camping. Sumber Foto: Instagram.com/@camp_coffeeandnature

RUANGBOGOR.COM - Main ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta memang kurang asyik kalau nggak eksplorasi. Kalau pengen nuansa camping tapi nggak pengen nginep, bisa banget datangi kafe Jogja yang satu ini.

Buat liburanmu menarik dan berbeda dengan datangi Camp Grill and Nature dimana kamu bisa ajak keluarga, teman, sahabat buat main ke sini buat nikmati nuansa camping.

Kafe Jogja yang satu ini berani menawarkan konsep berbeda bak sedang camping lengkap dengan tenda dan api unggun. Lokasinya ada di Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berada setengah jam dari kota, lokasi ini dikelilingi dengan hutan dan masih sangat asri buat didatangi loh. Bisa jadi pilihan juga ajak anak berlarian di lokasi sekitar.

Karena nuansa dengan rumput hijau, pohon-pohon asri pastinya bikin suasana makin sejuk dan jauh dari polusi. Lalu kita bisa ngapain aja di kafe Jogja yang satu ini?

Di Kafe Camp Grill and Nature sediakan menu grill set, mulai dari camping berdua, sampai dengan camping bersepuluh. Harga yang dipatok mulai harga Rp77 ribu dengan free refill nasi satu kali.

Kalau pengen yang lebih banyak dan premium lagi, disediakan juga paket grill camping premiun untuk dua dan empat orang. Harganya juga masih murah meriah mulai dari Rp127 ribu.

Kalau nggak mau yang bakaran, di sini juga ada menu nasi goreng, mie, spagheti, chicken teriyaki, jagung, mulai harga yang murah abis yakni Rp17 ribu. Dan minuman pun banyak disediakan di sini.

Suka kopi? Di sini banyak diberikan pilihan yang bisa di pesan, selain itu ada teh, susu, soda dan minuman tradisional. Harga yang dibanderol buat minuman yakni dari Rp15 ribu.

Kalau mau ke sini, bisa datang mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 22.00 malam. Dan menariknya kamu tidak perlu bayar harga tiket masuk alias gratis. Itu tadi informasi soal kafe Jogja dengan konsep camping yang sayang banget kalau mau dilewatkan.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index