Nongkrong Cantik di Tengah Kafe Jogja yang Dikelilingi Taman Anggrek, Fix Estetik Banget Nih!

Nongkrong Cantik di Tengah Kafe Jogja yang Dikelilingi Taman Anggrek, Fix Estetik Banget Nih!
Anggrek Astuti Jogja, Kafe Jogja yang Dikelilingi Taman Anggrek. Sumber Foto: Instagram.com/@anggrekastutijogja

RUANGBOGOR.COM - Jogja emang nggak bisa diam, nggak hanya banyak tempat wisata estetik, namun banyak kafe Jogja bertebaran dengan keunikan masing-masing. Salah satunya yang bakal dibeberkan Ruang Bogor ini.

Siapa sangka di Jogja menghadirkan kafe dengan nuansa di sekelilinya ada taman anggrek yang sangat indah. Nikmat banget nih ngobrol santai sambil habiskan camilan di nuansa seperti itu.

Kafe Jogja yang satu ini bernama Anggrek Astuti Jogja dimana lokasinya ada di bagian atas Jogja. Tepatnya ada di Jalan Kaliurang Km.17, Area Sawah, Pakembinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di sini merupakan salah satu toko bunga dengan banyak sekali koleksi macam anggrek dan tanaman hias. Bisa banget hunting atau sekadar nongkrong di sini dikelilingi tanaman hias.

Setelah makan, kamu bisa banget pilih dari koleksi anggrek dan tanaman hias yang juga bisa kamu beli. Di sini harga yang ditawarkan mulai dari puluhan hingga ratusan ribu.

Kalau mau cari oleh-oleh, di Anggrek Astuti Jogja juga sediakan loh berbagai hadiah maupun hampers yang bisa kamu bagikan ke keluarga, kerabat, sampai dengan ke teman.

Buat yang pengen menikmati ngopi di Anggrek Astuti Jogja dibanderol murah kok makanan dan minuman di lokasi yang satu ini. Untuk makanan mulai dari Rp20 ribu dan minuman bisa sampai Rp15 ribu.

Pengen cari bunga tanaman bisa banget buat datang mulai pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan pukul 20.00 WIB malam. Tapi kalau untuk datang ke kedai anggrek yang buka mulai pukul 13.00 WIB siang sampai pukul 21.00 WIB malam. Jangan sampai terkecoh kalau hari rabu kedai tutup ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index