Wisata Depok Ini Hadirkan Kolam Renang Lengkap dengan Wahana Air, Banyak Seluncuran Juga Nih!

Wisata Depok Ini Hadirkan Kolam Renang Lengkap dengan Wahana Air, Banyak Seluncuran Juga Nih!
Green Lake View Cimanggis, Wisata Depok dengan Kolam Renang Lengkap dengan Wahana Air. Sumber Foto: Instagram.com/@greenlakeviewwp

RUANGBOGOR.COM - Wisata Depok memang sangat beragam, ada salah satunya kolam renang luas yang punya banyak sekali wahana di dalamnya buat anak kecil maupun dewasa. Intip langsung di sini.

Wisata Depok yang satu ini diketahui bernama Green Lake View Waterpark Cimanggis memiliki beberapa wahana atau wisata yang asyik didatangi. Wisata ini pas banget kalau buat ajak anak dari remaja maupun anak-anak habiskan waktu liburan.

Apalagi kalau keluarga suka sekali mengisi waktu sambil bermain air dan menikmati suasana yang segar. Di kolam renang sini, ada wahana seluncuran berbagai macam yang bisa dinaiki.

Di sini ada tiga seluncuran air yang berbeda panjangnya, pertama ada seluncuran hijau dengan sensasi kecepatan jalur lebar dan berbelok tajam. Lalu ada seluncuran biru cukup menegangkan dengan penopang besar dan ketinggian.

Lalu buat seluncuran kuning dengan jalur pendek bisa bersantai tanpa adrenalin tegang. Buat anak-anak, tenang aja ada kolam renang tersendiri yang dirancang khusus.

Ada air yang dangkal dan aman, anak-anak lebih bebas bergerak bermain air dan main seluncuran dengan ketinggian yang sesuai. Sementara itu, untuk wahana permainan ada yakni becak mini, sepeda air, sampai dengan trampolin. Untuk bersantai di sini juga disediakan taman yang luas.

Buat yang nggak sabar datang ke wisata Depok ini langsung intip Green Lake View Waterpark yang ada di Jalan Rajabrana, Curug, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Buka mulai dari dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dan akhir pekan dan hari libur lebih awal, yaitu pukul 08.00 dan tutup pada pukul 18.00 WIB. 

Harga yang dibanderol mulai Rp40 ribu saat Senin sampai Kamis dan Sabtu Minggu Rp60 ribu Sabtu dan Minggu. Itu tadi informasi seputar Green Lake View Waterpark Cimanggis, Wisata Depok hadirkan kolam renang yang banyak mainannya.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index