Toko Buku Estetik Terlengkap di Jogja Ini Jadi Tempat Hangout Anti Mainstream, Koleksinya Komplit Banget!

Toko Buku Estetik Terlengkap di Jogja Ini Jadi Tempat Hangout Anti Mainstream, Koleksinya Komplit Banget!
Solusi Buku, Toko Buku Estetik Terlengkap di Jogja. Sumber Foto: Instagram.com/@mampirsrawung

RUANGBOGOR.COM - Kalau kamu lagi nyari tempat yang nggak cuma punya koleksi buku lengkap tapi juga nyaman buat hangout, Solusi Buku di Jogja bisa jadi pilihan tepat! Nggak cuma itu, mereka juga punya tempat yang estetik banget buat kamu baca buku sambil ngopi. Seru, kan?

Selain koleksi bukunya yang bikin mata kamu melek, Solusi Buku tempatnya juga bener-bener Instagramable. Desain bangunannya estetik banget, cocok buat kamu yang suka suasana yang cozy buat baca buku atau ngerjain tugas kuliah.

Saking estetiknya, ada sepasang kekasih yang pernah melakukan foto pre-wedding di tempat ini loh. Yang paling seru, di Solusi Buku kamu bisa pesen kopi favoritmu dan sambil menemani waktu dengan baca buku yang kamu suka. Nggak ada yang lebih santai daripada ngopi sambil menikmati cerita dari halaman buku, kan?

Healing dengan Buku

Banyak yang bilang, membaca buku itu bisa jadi cara untuk healing. Buku yang menginspirasi atau menghibur bisa bantu meningkatkan suasana hati dan kesejahteraan emosional kita.

Jadi, nggak cuma buat hobi, tapi juga bisa bikin kita jadi lebih baik dari dalam. Jadi, kalau kamu lagi di Jogja dan butuh tempat asyik buat baca buku atau sekadar hangout sambil nikmatin kopi, Solusi Buku di Jalan Karanganyar Raya, Blotan, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584 wajib banget masuk list tempat yang harus kamu kunjungi. Jangan lupa bawa teman atau pacar, biar makin seru!

Yuk, mampir ke Solusi Buku dan rasakan pengalaman hangout yang berbeda dengan nuansa buku dan kopi yang nggak akan kamu dapatkan di tempat lain!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index