Cobain Sensasi BBQ di Tengah Hutan Pinus Cikole Lembang, Murah Meriah Banget Mulai Rp99 Ribu Dua Orang!

Cobain Sensasi BBQ di Tengah Hutan Pinus Cikole Lembang, Murah Meriah Banget Mulai Rp99 Ribu Dua Orang!
Piqnic BBQ di Hutan Pinus Cikole Lembang. Sumber Foto: Instagram.com/@cabuut.yuuu

RUANGBOGOR.COM - Main main ke tengah hutan pinus Cikole Lembang bisa banget cobain sensasi BBQ bareng teman atau keluarga. Bisa banget langsung simak selengkapnya artikel di bawah ini yuk.

Saat main ke hutan pinus tapi takut kelaparan, jangan sampai kelewatan buat cobain Piqnic BBQ dimana bisa merasakan sensasi bakar daging yang berbeda. Ada di area Biland Cikole Lembang, kamu bisa sembari menikmati nuansa tengah hutan pinus.

Kalau kamu ke cabang kedua Piqnic BBQ ini bakal dapat gratis masuk tepatnya ada di Biland Cikole Lembang ya. Tinggal bayar makan aja yang akan kamu pesan di sini.

Pilihan untuk duduk ada banyak mulai dari di kursi meja, menggelar tikar, indoor maupun outdoor buat nikmati macam paket BBQ yang dipesan. Dijamin berbeda karena langsung nuansa hutan pinus.

Buat yang pengen cobain BBQ di sini, intip deh berbagai pilihan paket makanan yang disediakan dengan harga murah mulai dari Rp99 ribu berdua. Siapa yang nggak pengen coba?

Paket A dengan harga Rp99 ribu untuk dua orang kamu udah dapat 100 gr sapi, 150 gr ayam, 100 gr sosis, Selada, Bawang bombay, Saus, Butter dan Nasi.

Kemudian ada paket B dengan harga Rp179 ribu, untuk 4 orang dan Paket C dengan harga Rp249 ribu, untuk 4 orang. Adapun isian dari Paket A sampai C di dalamnya dapat makanan yang sama namun jumlah berat gram yang berbeda.

Untuk paket suki dengan harga Rp40 ribu untuk dua orang serta Rp70 ribu untuk 4 orang dan Rp100 ribu untuk enam orang, bisa pilih tom yum atau kuah kaldu. Murah banget kan?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index