Wisata Kuliner Jakarta

Mie Ayam Jakarta Ini Nggak Pernah Sepi Gegara Punya Cita Rasa Mirip Restoran Bakmi Ternama, Cobain Yuk!

Mie Ayam Jakarta Ini Nggak Pernah Sepi Gegara Punya Cita Rasa Mirip Restoran Bakmi Ternama, Cobain Yuk!
Mie Ayam Papi Gendut di Jakarta Gak Pernah Sepi Pelanggan.

RUANGBOGOR.COM - Siapa sih yang nggak kepincut dengan mie ayam Jakarta? Kali ini Ruang Bogor bakal merekomendasikanmu salah satu yang paling ramai meski hanya di pinggir jalan nih.

Mie ayam Jakarta yang satu ini memiliki cita rasa khas salah satu restoran Bakmi ternama loh. Ternyata memang pemilik warung adalah mantan chef Bakmi GM.

Ini dia Mie Ayam Papi Gendut yang ada di Tebet, Jakarta Selatan hadirkan semangkuk mie penuh rasa gurih dan nikmat. Wajib banget dicoba kalau lagi ke daerah Tebet tepatnya di Jalan Tebet Timur Raya No 20 D, Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Mie Ayam Papi Gendut sajikan mie beda dengan ciri khas yang lengkap dari jamur, ayam sampai dengan pangsitnya yang dimasak sendiri. Mie di sini juga dibuat sendiri memiliki tekstur ciri khas yang kenyal tapi tetap lembut saat disantap.

Ada mie ayam jamur bakso, mi ayam pangsit, mi ayam kampung bakso, mi ayam kampung komplit dan masih banyak lagi. Satu piring mie yang nggak pernah sepi ini dibanderol harga mulai dari Rp 20 ribu saja.

Buat yang pengen datang dan menyantapnya, Mie Ayam Papi Gendut buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan 19.00 WIB malam.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index