Tempat Sarapan Bandung Ini Sajikan Banyak Menu Unik, Nasi Ubi Ungu Hingga Toast

Tempat Sarapan Bandung Ini Sajikan Banyak Menu Unik, Nasi Ubi Ungu Hingga Toast
Tempat sarapan Bandung dengan menu unik cuma ada di weekend.(Instagram @kopisadrasa)

RUANGBOGOR.COM - Kulineran saat main ke Kota Kembang memang jadi salah satu yang wajib dilakukan, termasuk jika mencari tempat sarapan Bandung yang menarik. Simak rekomendasi tempat sarapan Bandung di bawah ini yuk.

Ialah Kopi Sadrasa, tempat sarapan Bandung yang bisa banget didatangi buat mengisi pagi lebih seru lagi. Apalagi menu yang banyak bisa banget buat kamu cobain satu persatu.

Kopi Sadrasa ini diketahui lokasinya ada di Jalan Kihiur No.10, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Untuk tempatnya ada di teras outlet Superbloom x Risolgo.

Buat yang pengen makan ringan di pagi hari ada camilan kemudian bisa juga langsung makanan berat. Ada minuman kopi, es, sampai dengan pilihan paket makanan yang sudah ada minuman di dalamnya.

Yang menarik dan bisa dicoba ada nasi ubi ungu ayam goreng bawang, nasi goreng teri cabe ijo, lalu ada lontong sayur, nasi soto ayam, hingga bala-bala bumbu kacang.

Untuk yang manis dan camilan ada burnt butter toast dan aneka risoles risolgo yang bisa kamu pilih sendiri variannya. Di sini juga ada paket makanan yang sudah lengkap dari makanan berat sampai minuman.

Dengan harga mulai Rp25 ribu, ada nasi lontong, camilan, burnt butter toast, dan minuman. Untuk varian minuman ada kopi hitam, kopi susu, teh, es jeruk atau jeruk panas, es coklat dan roti tawar.

Harga yang dipatok di sini pun murah meriah mulai dari Rp7 ribu sampai dengan Rp18 ribu, sedangkan minuman mulai harga Rp5 ribu sampai dengan Rp18 ribu.

Untuk datang ke sini bisa banget mulai dari operasional jam 06.30 WIB sampai pukul 11.00 WIB dan hanya bisa didatangi saat akhir pekan saja. Siapa yang mau coba tempat sarapan yang satu ini? Langsung cus ke Kopi Sadrasa.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index