Sinopsis Love Next Door, Jung Hae In Jadi Arsitek Tampan Jatuh Cinta dengan Pengangguran Jung So Min

Sinopsis Love Next Door, Jung Hae In Jadi Arsitek Tampan Jatuh Cinta dengan Pengangguran Jung So Min
Sinopsis Love Next Door, Jung Hae In dan Jung So Min. ([email protected])

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Love Next Door menggaet nama Jung Jung Couple yakni Jung Hae In dan Jung So Min. Simak sinopsisnya di sini.

Drama Korea yang satu ini bakal mengisi slot mulai dari bulan Agustus 2024 dimana menceritakan tentang seorang arsitek muda dan wanita pengangguran.

Jung Hae In bakal memerankan tokoh Choi Seung Hyo salah satu arsitek muda paling ternama di Korea Selatan. Seung Hyo saat ini diketahui mengelola studio arsitektur ‘In’ yang sangat terkenal dan sosok yang sempurna.

Punya kepribadian yang hebat, tak heran sosok Seung Hyo sangat dipuja berbagai kalangan. Di balik kesuksesannya tersebut, ada berbagai momen momen yang ingin dihapus dari hidupnya.

Dimana ternyata momen itu biasanya melibatkan sosok wanita yang pernah sangat lekat dan dekat di hidupnya yakni Bae Seok Ryu diperankan oleh Jung So Min.

Seung Hyo dan Seok Ryu begitu dekat ketika mereka mulai berusia 4 tahun karena ibu keduanya menjadi sahabat.

Di masa lampau Seung Hyo dan Seok Ryu ternyata kerap habiskan banyak waktu bersama seperti mandi bersama di pemandian wanita.

Sementara kehidupan Seok Ryu juga berjalan mulus bahkan di masa sekolahnya tak sekalipun gagal dapat peringkat satu. Punya kehidupan yang selalu semangat serta energik dengan apa yang dilakukannya tersebut.

Pasca lulus dari universitas pun Seok Ryu bisa masuk kerja di sebuah perusahaan ternama. Sampai dirinya bisa menduduki posisi manajer proyek sayangnya gegara suatu alasan, ia berhenti dari pekerjaannya.

Mulai dari waktu itu, Seok Ryu menganggur dan dirinya malah kembali bertemu dengan Seung Hyo. Penampilan Jung So Min dan Jung Hae In nantinya akan hadir sejak 17 Agustus 2024.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index