Drama Korea

Daftar Akun Instagram Pemain Drama Korea Serendipity Embrace, Popularitas Kim So Hyun Tak Tertandingi

Daftar Akun Instagram Pemain Drama Korea Serendipity Embrace, Popularitas Kim So Hyun Tak Tertandingi
Daftar Akun Instagram Pemain Drama Korea Serendipity Embrace, Popularitas Kim So Hyun Tak Tertandingi. Sumber Foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Serendipity Embrace dibintangi oleh aktor dan aktris populer yang memiliki banyak followers di media sosial Instagram. Serendipity Embrace menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan di bulan Juli 2024 ini.

Bagaimana tidak, bintang utamanya adalah Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop. Keduanya merupakan aktris populer di Korea Selatan yang sudah meraih segudang penghargaan.

Teranyar, Kim So Hyun meraih gelar aktris terbaik di ajang penghargaan KBS Drama Awards 2021 berkat akting apiknya dalam drakor River Where The Moon Rises.

Sementara itu, Chae Jong Hyeop meraoh gelar aktor terbaik di ajang penghargaan KBS Drama Awards 2022 berkat akting apiknya dalam drama Love All Play. Kolaborasi Kim So Hyun dan Jong Hyeop diprediksi akan membuat drama Korea Serendipity Embrace mendulang rating tinggi.

Episode pertama dari drakor tersebut akan mulai tayang pada hari ini, Senin 22 Juli 2024 di TVING, Viki, dan Viu. Kim So Hyun berperan sebagai Lee Hong Ju, sedangkan Chae Jong Hyeop sebagai Kang Hoo Yeong.

Hong Ju lebih dulu jatuh cinta dengan Hoo Yeong saat mereka masih SMA. Namun, pertemuan pertama keduanya malah jadi momen patah hati mendalam bagi Hong Ju.

Ketika sudah beranjak dewasa, takdir kembali mempertemukan keduanya. Akankah cinta lama bersemi lagi? Nah, mumpung drama Korea Serendipity Embrace sedang hits, yuk simak daftar akun Instagram para pemerannya untuk mengetahui keseharian mereka.

Chae Jong Hyeop (@chaejh_) memiliki 2,3 juta followers, berperan sebagai Kang Hu Yeong

Kim So Hyun (@wow_kimsohyun) memiliki 13,5 juta followers, berperan sebagai Lee Hong Ju

Yoon Ji On (@jiii0n__) memiliki 339 ribu followers, berperan sebagai Bang Jun Ho

Lee Won Jung (@jung_or__) memiliki 1 juta followers, berperan sebagai Kwon Sang Pil

Kim Da Som (@som0506) memiliki 980 ribu followers, berperan sebagai Kim Hye Ji

Itulah daftar akun Instagram dari para pemeran drama Korea Serendipity Embrace. Ternyata Kim So Hyun yang paling populer ya, jumlah followers-nya tak tertandingi dibanding pemeran lainnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index