Serendipity Embrace Episode 2 Tayang Jam Berapa? Hu Yeong Beranikan Diri Dekati Hong Ju Lagi

Serendipity Embrace Episode 2 Tayang Jam Berapa? Hu Yeong Beranikan Diri Dekati Hong Ju Lagi
Serendipity Embrace episode 2. (Instagram @tvn_drama)

RUANGBOGOR.COM - Serendipity Embrace merupakan drama Korea genre romantis yang menggaet nama Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop. Hari ini Selasa 23 Juli 2024 akan hadir Serendipity Embrace episode 2, kisah Hong Ju dan Hu Yeong kembali bakal menghibur pemirsa.

Setelah sebelumnya menceritakan bagaimana kehidupan Hong Ju dan Hu Yeong satu persatu kini bakal diceritakan detail kisah masa lalu.

Tampak potret yang dirilis dalam preview episode 2 tentang Hong Ju dan Hu Yeong di usia 19 tahun dan 26 tahun.

Tampak keduanya dalam perjalanan ke sekolah, dimana Hong Ju merangkul bahu Hu Yeong. Di momen tersebut Hu Yeong menutupi label nama yang ada di seragam sekolahnya sambil menatap Hong Ju.

Lalu muncul bagaimana ekspresi sedih Hong Ju saat dirinya ditinggal sendirian di depan gerbang sekolah dan dimarahi oleh ketua guru mereka, Kim Bok Nam menuai tawa.

Kemudian belasan tahun berlalu, keduanya bertemu lagi saat kencan buta dan Hu Yeong tak bisa sembunyikan wajah kaget.

Pertemuan keduanya tak sengaja lagi saat Hu Yeong lihat Hong Ju di sebuah warung pinggir jalan. Tatapan keduanya sangat dalam dan intens apalagi ketika akhirnya mereka bertukar informasi kontak.

Serendipity Embrace episode 2 bakal tayang jam 18.40 WIB hari ini 23 Juli 2024 untuk di Indonesia secara legal tayang di Streaming Viu.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index