Cukup Naik Kereta dari Jakarta, Kamu Bisa Menginap di Villa Bergaya Mediterania dengan Private Pool yang Indah

Cukup Naik Kereta dari Jakarta, Kamu Bisa Menginap di Villa Bergaya Mediterania dengan Private Pool yang Indah
Cukup Naik Kereta dari Jakarta, Kamu Bisa Menginap di Villa Bergaya Mediterania dengan Private Pool yang Indah. (Tangkapan Layar Youtube)

RUANGBOGOR -- Villa Seventy Five, sebuah destinasi wisata menginap bergaya Mediterania dengan sentuhan Santorini, terletak di Garut, yang dikenal sebagai Swiss Van Java. Kota ini juga terkenal dengan pemandian air panas, domba garut, dodol Garut, dan burayotnya yang lezat.

Villa Seventy Five terletak di depan Hotel Harmoni di Cipanas, Garut. Lokasinya yang strategis dan mudah ditemukan membuat villa ini menjadi pilihan ideal bagi wisatawan. Untuk detail alamatnya, tersedia di Google Maps dan deskripsi video.

Memasuki gerbang villa, pengunjung akan disambut dengan suasana khas Mediterania yang kental. Eksterior villa ini dibalut dengan warna putih, krem, dan coklat muda, memberikan kesan elegan dan menawan. Villa yang baru dibuka ini masih memiliki aroma bangunan baru, memberikan pengalaman unik bagi tamu yang pertama kali menginap.

Villa ini dilengkapi dengan kolam renang yang luas, dihiasi dengan pohon palem dan kaktus di beberapa sudut halaman. Kolam renang ini berisi air hangat, cocok untuk relaksasi. Di pinggir kolam, terdapat hammock, bangku, dan meja untuk bersantai. Selain itu, villa ini juga memiliki jacuzzi dengan air panas dan bubble yang dapat mengusir rasa lelah setelah perjalanan panjang.

Kamar tidur utama terletak di lantai bawah, berhadapan dengan teras belakang. Kamar ini dilengkapi dengan kasur besar, bantal, guling, selimut, wifi, AC, Smart TV, kulkas, teko pemanas air, air mineral, meja, dan kursi kerja. Kamar ini juga memiliki kamar mandi pribadi dengan bathtub, water heater, rain shower, closet duduk, dan hairdryer.

Kamar tidur di lantai atas memiliki fasilitas yang hampir sama dengan kamar bawah, termasuk kasur besar, TV, dan AC. Perbedaan utamanya adalah adanya balkon yang menawarkan pemandangan indah. Kamar mandinya juga hampir sama dengan yang di bawah, hanya saja tidak dilengkapi dengan bathtub.

Villa Seventy Five memiliki dua varian, yang berbeda hanya pada ketersediaan jacuzzi. Spesifikasi, kapasitas, dan harga villa dapat dilihat di layar video.

Secara keseluruhan, menginap di Villa Seventy Five memberikan pengalaman liburan dengan suasana Mediterania yang berbeda. Fasilitas yang tersedia cukup mewah, meskipun tidak disediakan dapur dan ruang keluarga, menjadikan villa ini lebih mirip cottage. Namun, tamu bisa memasak dari rumah, makan di luar, atau memesan makanan online.

Lokasi villa ini sangat strategis, hanya 15 menit dari alun-alun Garut. Dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang nyaman, Villa Seventy Five menjadi pilihan ideal untuk liburan dan staycation di Garut.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi rencana liburanmu Bersama keluarga dan sahabat dekat tersayang. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index