Geger Jennie BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN Habiskan BBQ Bareng Sebelum Jungkook BTS Wamil, Geng Kece Abis Nih!

Geger Jennie BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN Habiskan BBQ Bareng Sebelum Jungkook BTS Wamil, Geng Kece Abis Nih!
Mingyu, Jungkook, dan Jennie. (Instagram @fyikorea)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang nggak heboh kala tahu Jennie BLACKPINK bareng Mingyu SEVENTEEN habiskan waktu bersama sebelum Jungkook BTS wajib militer (wamil).

Yap, tiga idol Kpop ternama generasi 4 ini diduga pergi makan di restoran BBQ Korea bersama.

Hal ini menggegerkan di media sosial Threads, dimana ada sebuah postingan viral gegara salah seorang netizen ungkap sudah kunjungi tempat BBQ di vlog aktor Park Sung Hoon.

Saat mereka akhirnya pergi ke sana, terkuak ada tanda tangan milik Jungkook BTS dan akhirnya dicari tahu. Diungkap oleh stafnya, ternyata Jungkook kerap pergi ke restoran tersebut dan tanda tangan yang ada di sana sudah ada pasca kunjungan pertamanya.

“Saya bertanya kepada staf kapan dia datang, dan mereka mengatakan dia datang berkali-kali. Tanda tangannya berasal dari kunjungan pertamanya~ (Saya akan menyembunyikan sisanya di komentar karena saya tidak tahu apakah saya harus mengatakannya.)” tulis Threads tersebut.

Tak hanya itu saja, staf juga menyebut bahwa kunjungan terakhir Jungkook saat sebelum wamil bersama dengan Mingyu dan Jennie.

“Terakhir kali Jeon Jungkook datang adalah sebelum dia wamil, dan dia datang bersama Kim Mingyu dan Jennie.” pungkasnya.

Kabar Jennie sendiri terakhir bakal secara resmi tur dunia pasca vakum dengan BLACKPINK di 2025. Sementara Mingyu baru saja memberikan apresiasi ke orang tuanya.

Sementara Jungkook yang sedang wamil ternyata sudah siapkan program bersama dengan Jimin BTS.

Wah, siapa sangka geng idol Kpop yang satu ini sangatlah populer dan menuai sorotan pasca makan BBQ sebelum Jungkook BTS wamil.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index