Saingi Pesona Magis Song Hye Kyo, Lisa BLACKPINK Mampu Bikin Stok Produk Barang Branded Ludes Dalam Sekejap!

Saingi Pesona Magis Song Hye Kyo, Lisa BLACKPINK Mampu Bikin Stok Produk Barang Branded Ludes Dalam Sekejap!
Pesona magis Lisa BLACKPINK dan Song Hye Kyo Mampu Buat Stok Barang Branded Ludes Dalam Sekejap. Sumber Foto: Instagram.com/@kyo1122/@lalalalisa_m

RUANGBOGOR.COM - Lisa BLACKPINK ternyata memiliki pesona magis seperti Song Hye Kyo. Barang branded seharga puluhan juta dibuat ludes terjual dalam sekejap oleh kedua selebritas tersebut.

Selain dikenal sebagai ratu drama Korea, Song Hye Kyo juga punya julukan Ratu Sold Out. Bagaimana tidak, barang-barang yang dipromosikan atau dipakai oleh Hye Kyo otomatis jadi sorotan banyak orang, sehingga barang itu langsung ludes terjual.

Banyak kaum hawa ingin berpenampilan cantik seperti mantan istri Song Jong Ki tersebut. Itu sebabnya gaya fesyen serta aksesoris yang dipakainya sering dicontoh publik.

Gak heran deh jika barang-barang yang dipromosikan Song Hye Kyo langsung ludes terjual. Deretan barang yang sold-out berkat song hye kyo, antara lain: laneige silk intense lipstick, mantel dan blazer MIICHA, sepatu Suecomma Bonnie.

Brand fesyen branded, Fendi juga mencatat peningkatan penjualan sejak menunjuk Song Hye Kyo sebagai brand ambassador. Nah, pesona magis Hye Kyo ternyata kini mulai disaingi oleh Lisa BLACKPINK.

Idol KPop yang baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador Louis Vuitton membuat stok produk gantungan kunci Vivienne Fashionista ludes terjual. Semua berawal dari postingan Lisa di media sosial yang memamerkan tas Louis Vuitton yang dihiasi dengan berbagai aksesoris lucu.

Salah satu aksesoris yang paling menonjol adalah koleksi Vivienne Fashionista yang merupakan ikon mode imut dari Louis Vuitton. Ini dia versi santai dari deskripsi koleksi Vivienne dari Louis Vuitton:

Jadi begini, si maskot keren dari LV ini pertama kali muncul tahun 2017. Dia punya vibe unik yang menggambarkan sisi LV yang kreatif dan ceria banget gitu.

Nah, sekarang, koleksi Fashionista dari LV lagi mengeluarkan Vivienne lagi nih, sebagai ikon mode. Dia muncul dengan tas, perhiasan, sama pakaian yang terinspirasi dari desain ikonis banget, termasuk motif dan pola khas LV.

Di koleksi ini ada delapan Vivienne ukuran jumbo, masing-masing punya karakternya sendiri-sendiri yang seru abis. Vivienne ini didesain buat jadi figur koleksi dan charm tas yang bikin senyum: ada LV DENIM, LV MALLETAGE, LV GOLDEN, PINK LADY, LV PARISIENNE, SHOPAHOLIC, LV MIX.

Semua dibuat dari kulit dan bulu terbaik dengan keahlian yang udah jadi ciri khas Louis Vuitton selama lebih dari 170 tahun. Nah, buat Vivienne dalam paket setnya, ada yang namanya Vivienne Fashionista Coffret yang cuma dibuat dalam jumlah terbatas.

Bentuk produknya seperti boneka bunga berkelopak empat, tidak hanya dibuat secara rumit dengan pola mewah khas merek tersebut. Isinya delapan charm tas Vivienne Fashionista dalam kotak koleksi yang unik banget.

Kotaknya sendiri terinspirasi dari trunk klasik Louis Vuitton, dibuat dari kayu sama kanvas Monogram dengan hardware yang dilapis gold-finish. Harganya gak main-main loh, satu akseoris tas Vivienne keluaran Louis Vuitton dibandrol dengan harga sekitar Rp20 jutaan.

Menariknya, berkat Lisa BLACKPINK stok produk branded itu langsung ludes terjual habis di seluruh wilayah Thailand. Bahkan ini untuk bisa mendapatkannya harus melakukan pre-order terlebih dahulu di laman Louis Vuitton yang ada di berbagai negara. Daebak!

Di Vietnam, barang ini dengan cepat dipesan baik oleh pecinta mainan seni maupun penggemar Lisa BLACKPINK. Sebelumnya, Lisa tak segan-segan menunjukkan kecintaannya pada blind box dengan kerap tampil dengan tas-tas yang dihias penuh gaya. Sama seperti Song Hye Kyo, barang-barang yang dipakai oleh idol KPop itu bisa ludes terjual dalam sekejap.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index