Villa Garut Ini Hadirkan Pemandangan Gunung Cikuray dan Bernuansa Bali, Ada Private Pool!

Villa Garut Ini Hadirkan Pemandangan Gunung Cikuray dan Bernuansa Bali, Ada Private Pool!
Villa Garut yang bisa jadi opsi staycation. (Instagram @kalakayvillage_garut)

RUANGBOGOR.COM - Yang lagi bermain ke Jawa Barat bisa banget cari penginapan villa Garut yang banyak bertebaran. Yang menyediakan pemandangan gunung pun ada juga loh, intip langsung di sini.

Villa Kalakay menjadi salah satu referensi yang bisa didatangi saat sedang mengunjungi Garut. Penginapan yang satu ini cocok banget buat ramean dengan keluarga maupun teman.

Bukan tanpa sebab, tempatnya yang nggak begitu kecil bisa banget buat menampung beberapa anggota keluarga atau teman. Cocok banget deh buat kamu yang pengen liburan nyaman dengan pemandangan indah.

Di villa yang satu ini ada tiga macam model yang mencuri perhatian buat menginap, dengan nama Cabin I, Cabin II, dan Cabin III. Pemandangan dan penampakan kamar berbeda, namun semuanya masih estetik.

Cabin I tampak bernuansa kayu dengan dua lantai dan bisa dipakai sampai 6 orang di atas bawah. Ada ilalang di perjalanan menuju ke cabin I dan di bagian atas pun ada balkon yang bisa melihat pemandangan gunung.

Kemudian Cabin II memiliki akses dua lantai juga dengan kasur di setiap lantai dan jendela kaca yang bisa lihat ke bagian luar lebih banyak.

Cabin III yang lebih ekslusif lagi sekali buka pintu langsung dihadapkan pada private pool yang menghadap ke gunung Cikuray. Pemandangan super indah yang menyenangkan banget.

Kalakay Village ini diketahui berada di Jalur Kereta Api Garut - Cikajang No.16, Sirnagalih, Kec. Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Gimana tergiur mau ke Kalakay Village akhir pekan nanti?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index