My Sweet Mobster Episode 13 Tayang Jam Berapa? Eun Ha Kepikiran Cowok Masa Lalu yang Ia Sukai

My Sweet Mobster Episode 13 Tayang Jam Berapa? Eun Ha Kepikiran Cowok Masa Lalu yang Ia Sukai
My Sweet Mobster episode 13. (Viu)

RUANGBOGOR.COM - My Sweet Mobster telah memasuki episode 13 dan bakal tayang hari ini Rabu 24 Juli 2024. Intip spoiler di bawah ini jangan sampai tertinggal. Kisah My Sweet Mobster sendiri tentang seorang wanita bernama Eun Ha yang jatuh cinta dengan pria bernama Ji Hwan.

Hubungan Eun Ha dan Ji Hwan akan makin rumit menuju episode baru dan bakal muncul sesuatu yang mengguncang keduanya. Kisah pun makin panas ketika Ji Hwan mengetahui ada nyawa Eun Ha yang bakal terancam di belakang semua ini.

Pada episode 12, Ji Hwan dan Eun Ha saat ini sudah sepakat dalam menjalin hubungan sepasang kekasih. Kedekatan keduanya pun makin terasa intens dan sudah bisa saling cemburu.

Ji Hwan pun ketika melihat Eun Ha bersama pria lain kerap merasa panas dan membuatnya mengaku cemburu.

Di sisi lain, Eun Ha kini mulai semangat lagi dan akhirnya membuka saluran kanal YouTube dengan nama Eun Ha Friends.

Dimana sosok Jaksa Hyun Woo adalah orang pertama yang komentari konten tersebut. Hal ini juga yang membuat Ji Hwan yang merasa cemburu sampai perang komentar di konten Eun Ha.

Eun Ha tak sengaja teringat dengan sosok pria yang ia sukai di masa kecil dan dirinya merasa belum lepas dari pria tersebut. Akhirnya ia pun mengunjungi Hyun Woo untuk mencari tahu, dan sosok Ji Hwan sebagai sahabat kecilnya diduga bakal terungkap di episode 13.

Konflik antara Ji Hwan dengan ayah pun akan terjadi, ia memberontak gegara Eun Ha menjadi sasaran penculikan.

Drakor My Sweet Mobster episode 13 bakal tayang Rabu 24 Juli 2024 dan tayang pukul 22.00 WIB di Streaming Viu.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index