Soto Mie Bogor Paling Enak di Jakarta Timur, Penyuka Kuah Wajib Merapat

Soto Mie Bogor Paling Enak di Jakarta Timur, Penyuka Kuah Wajib Merapat
Ilustrasi -- Soto Mie Bogor Paling Enak di Jakarta Timur, Penyuka Kuah Wajib Merapat. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Ada warung soto mie bogor dengan cita rasa lezat di Jakarta Timur. Bagi kamu yang suka dengan makanan berkuah dengan bumbu rempah-rempah, kamuwajib membaca arikel ini sampai habis.

Dilansir dari Cannel Youtube Kulineran Jalanan pada Kamis, 25 Juli 2024, nama warug soto mie Bogor ini adalah Warung Pa Narto yang berlokasi di Jalan H. Mugeni I No. 4 RT.03/01, Pisangan Lama II, Jatinegara, Jakarta Timur atau dekat Pasar Enjo.

Warung ini dimiliki oleh Pak Narto, yang ramah sekali saat saya ajak berbincang. Soto mie Bogor yang dijual di warung ini sangat lengkap, dan buka setiap hari dari pagi hingga malam. Ketika saya bertanya mengenai jam operasionalnya, Pak Narto dengan senang hati menjelaskan bahwa warungnya buka setiap hari tanpa henti.

Menu andalan di sini adalah soto mie komplit. Saat saya tanya lebih lanjut, Pak Narto menjelaskan bahwa soto mie komplit ini terdiri dari berbagai bahan seperti babat, daging, dan tentu saja mie yang disiram dengan kuah khas yang menggugah selera. Harganya pun terjangkau, hanya Rp18.000 per porsi lengkap dengan nasi.

Lokasi warung ini tidak jauh dari Pasar Enjo, sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Saat saya cicipi soto mie Bogor ini, saya langsung terkesan dengan kuahnya yang kaya rasa. Menurut Pak Narto, kuahnya sudah dibumbui dengan cabai sehingga memiliki rasa pedas yang mantap. Bagi yang tidak terlalu suka pedas, kuahnya sudah cukup nikmat tanpa perlu tambahan cabai.

Pak Narto sudah berjualan di lokasi ini selama dua tahun. Warungnya cukup permanen dengan tenda yang kokoh, memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin menikmati makanan di tempat. Keahlian Pak Narto dalam meracik soto mie tidak diragukan lagi, terbukti dari banyaknya pelanggan yang datang setiap hari.

Saya merasa senang bisa membuat video di warung Pak Narto. Beliau sangat ramah dan mengizinkan saya untuk merekam proses pembuatan soto mie. Semoga dengan video ini, usaha Pak Narto semakin laris dan sukses. Saya pun akan membantu mempromosikan warungnya di kanal YouTube saya.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba soto mie Bogor Pak Narto, silakan datang ke Jalan Haji Mugeni, Pisangan Lama 2. Lokasinya sangat strategis dan mudah diakses. Jangan lupa untuk melihat deskripsi video saya untuk alamat lengkap dan peta lokasi.

Soto mie Bogor ini benar-benar komplit dan mantap, terutama bagi pecinta kuliner jalanan. Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, warung Pak Narto layak untuk dikunjungi. Apalagi, suasana di sekitar warung yang ramai dengan pengunjung menambah keseruan menikmati hidangan ini.

Saya mengakhiri kunjungan kali ini dengan perasaan puas. Rasanya tidak sabar untuk kembali lagi dan mencoba hidangan lainnya yang ada di sini. Pak Narto dan warungnya benar-benar memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index