Pecinta Olahraga Merapat! Sports Station di Living World Kota Wisata Cibubur Tebar Promo Buy One Get One

Pecinta Olahraga Merapat! Sports Station di Living World Kota Wisata Cibubur Tebar Promo Buy One Get One
Ilustrasi Sneakers yang ada di Living World Kota Wisata Cibubur. Sumber Foto: Pixabay/Pexels

RUANGBOGOR.COM - Hai warga Bogor dan Jakarta Timur yang gemar berolahraga! Ada kabar gembira nih buat kamu semua! Sports Station, salah satu tenant favorit di Living World Kota Wisata Cibubur, sedang menggelar promo spesial "Buy One Get One" yang pastinya sayang untuk dilewatkan!

Sports station adalah jaringan toko olahraga & rekreasi terbesar dengan lebih dari 300 lokasi di lebih dari 65 kota di Indonesia. Produk-produk yang ditawarkan sudah pasti menarik dan berkualitas. Buat kamu yang sedang berburu promo, bisa nih merapat ke Living World Kota Wisata Cibubur.

Lokasinya ada di Jalan Boulevard Kota Wisata, Ciangsana, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968. Promo ini berlangsung selama 3 hari, tepatnya dari tanggal 26 hingga 28 Juli 2024.

Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik ini. Apa saja yang bisa kamu dapatkan? Dilansir dari akun Instagram @livingworld_kotawisata, berikut rinciannya.

  • Buy One Get One Free untuk item kedua.
  • Buy One Get 30% Off untuk item kedua (khusus Crocs).
  • Promo berlaku untuk barang-barang dengan harga normal (full-priced items), dan item kedua harus memiliki harga sama atau lebih rendah.
  • Semua jenis barang tersedia, mulai dari sandal dan pakaian olahraga, aksesori, tas, peralatan olahraga, dan barang keras.
  • Promo berlaku untuk semua merek MAA, kecuali Hoka & New Balance, Birkenstock di PSA, serta merek-merek konsinyasi lainnya.
  • Kamu juga bisa mendapatkan promo ini baik di toko fisik maupun online, termasuk flagship store dan marketplace yang tersedia.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Sports Station di Living World Kota Wisata Cibubur lantai 1, dan manfaatkan promo menarik ini sebelum kehabisan! Ajak teman-teman dan keluarga untuk merapat dan dapatkan barang-barang favoritmu dengan harga spesial.

Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan koleksi perlengkapan olahragamu! Jangan lupa tanggalnya ya, 26 hingga 28 Juli 2024. Sampai jumpa di Sports Station yang ada di Living World Kota Wisata Cibubur.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index