15 Tempat Makan Mie Paling Lezat di Jakarta, dari Bakmie Sampai Mie Ayam Komplit

15 Tempat Makan Mie Paling Lezat di Jakarta, dari Bakmie Sampai Mie Ayam Komplit
15 Tempat Makan Mie Paling Lezat di Jakarta, dari Bakmie Sampai Mie Ayam Komplit. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Bakmi selalu menjadi buruan, baik di pelosok, pedalaman, tempat keramaian, gang sempit, maupun di pinggir jalan. Pasalnya, citarasa mie yang kenyal dan kuah yang gurih selalu membawa kenikmatan di lidah setiap orang.

Dilansir dari Channel Youtube Handa Lie pada Jumat, 26 Juli 2024, berikut 15 tempat makan bakmi di Jakarta yang wajib dikunjungi oleh para pecinta Mie.

1. Bakmi Pasar Baru

Berlokasi di kawasan Pasar Baru, pusat perbelanjaan ini menawarkan pengalaman kuliner sambil berbelanja. Tempat ini buka dari pagi sampai sore, jadi kalian bisa menikmati bakmi sambil menikmati suasana pasar.

2. Bakmi 98 Mangga Besar

Bakmi 98 Mangga Besar adalah salah satu tempat makan bakmi halal yang ramai di kawasan Mangga Besar. Tempat ini buka dari pagi hingga sore dan juga melayani pembelian secara online.

3. Mie Ayam Pak Is

Mie Ayam Pak Is terletak di Jalan Rajawali dan buka dua kali sehari, pagi dan sore. Karena tempat ini sangat ramai, sebaiknya datang sebelum buka untuk mendapatkan tempat duduk.

4. Bakmi Roxy Cikini

Bakmi Roxy Cikini adalah bakmi halal yang terkenal di Jalan Cikini. Tempat ini selalu ramai pengunjung karena rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau.

5. Bakmi Aceh Jalan Rajawali

Bakmi Aceh yang terletak di Jalan Rajawali ini adalah bakmi non-halal yang sudah lama berdiri di kawasan tersebut. Rasanya yang khas membuat tempat ini banyak dikunjungi pecinta bakmi.

6. Mie Ayam Bangkal Lele dan Sunshen

Terletak di kawasan Pasar Baru atau Gunung Sahari, Mie Ayam Bangkal Lele dan Sunshen adalah mie halal yang buka dari pagi hingga sore. Tempat ini cocok untuk kalian coba.

7. Bakmi Pademangan

Bakmi Pademangan adalah salah satu bakmi halal yang sering dikunjungi oleh para pejabat. Tempat ini buka dari pagi hingga siang dan selalu ramai pengunjung.

8. Mie Ayam Rajanya Kuliner Pademangan

Jika berada di kawasan Pademangan, kalian wajib mencoba mie ayam ini. Tempat ini terkenal dengan rasa yang enak dan banyak variasi menu.

9. Bakmi Kelapa Gading

Bakmi Kelapa Gading adalah bakmi halal yang ramai di kawasan Kelapa Gading. Harga yang terjangkau dan rasa yang enak membuat tempat ini selalu dipadati pengunjung.

10. Bakmi Sunter

Bakmi Sunter adalah mie halal yang berada di tengah perkampungan Sunter. Pemiliknya adalah jebolan dari Bakmi GM, sehingga rasa dan kualitasnya terjamin.

11. Bakmi Kota 21

Bakmi Kota 21 terkenal dengan mie bakar dan mie rebusnya. Terletak di pinggir jalan, tempat ini selalu ramai dengan antrian panjang, terutama untuk mencoba mie bakarnya yang unik.

12. Bakmi Karet Ayam Kampung

Bakmi Karet Ayam Kampung adalah mie halal yang terletak di tengah perkampungan dekat Taman Sari. Tempat ini selalu ramai dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

13. Bakmi Ceker Subur

Bakmi Ceker Subur berada di kawasan Mangga Besar, tidak jauh dari lampu merah. Tempat ini terkenal dengan ceker ayamnya yang enak dan harganya yang murah.

14. Bakmi Cek Akuang

Bakmi Cek Akuang adalah bakmi non-halal yang hanya buka pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Tempat ini sangat ramai dan harganya terjangkau, sehingga wajib dicoba.

15. Bakmi Halal Pademangan

Bakmi Halal Pademangan adalah tempat makan bakmi yang berada di kawasan Pademangan. Tempat ini selalu ramai dengan antrian panjang, jadi persiapkan diri untuk menunggu.

Itulah 15 tempat makan bakmi versi Handali yang wajib kalian coba. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para penikmat kuliner di manapun berada.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index