Drama Korea

Teaser Terbaru Love Next Door, Jung Hae In dan Jung So Min Bagai Tom and Jery Namun Saling Peduli, Gemes Banget!

Teaser Terbaru Love Next Door, Jung Hae In dan Jung So Min Bagai Tom and Jery Namun Saling Peduli, Gemes Banget!
Teaser Drama Korea Love Next Door Dibintangi Oleh Jung Hae In dan Jung So Mi. Sumber Foto: YouTube tvN Drama

RUANGBOGOR.COM - Jung Hae In dan Jung So Min bakal kembali di drama komedi romantis terbaru tvN, Love Next Door. Teaser barunya udah dirilis dan bikin ngakak banget!

Drama Korea Love Next Door menceritakan tentang Bae Seok Ryu (Jung So Min) yang lagi berusaha memulai hidup baru setelah banyak masalah, dan Choi Seung Hyo (Jung Hae In), yang ternyata punya sejarah kelam dengan Bae Seok Ryu.

Drakor ini disutradarai oleh Yoo Je Won dan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang juga mengerjakan “Hometown Cha-Cha-Cha.” Di teaser yang baru saja diunggah ke chanel YouTube tvN Drama pada hari ini, Kamis 26 Juli 2024, kita bisa lihat dinamika seru antara Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu.

Dulu mereka berteman masa kecil, dan Bae Seok Ryu terkejut karena Choi Seung Hyo sekarang jauh lebih tinggi darinya. Dia bercanda, “Kamu masih nganggap aku anak kecil yang pendek? Aku udah 34 tahun loh sekarang,” menunjukkan dia udah dewasa.

Di bagian lain, Bae Seok Ryu tiba-tiba memeluk Choi Seung Hyo dan nyebut dia keren, yang bikin Choi Seung Hyo baper. Dari teaser tersebut bisa dilihat berbagai adegan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu yang selalu bertengkar bagikan kartun tom and Jerry, padahal sejatinya mereka saling peduli.

Di akhir teaser, Jung Hae In tampak memeluk Jung So Min yang terpeleset dan hendak terjatuh. Sontak kejadian itu langsung membuat mata mereka terbelalak dan sesaaat keadaan menjadi akward.

Selain mereka, teaser ini juga memperkenalkan teman dekat mereka: Jeong Mo Eum (Kim Ji Eun), paramedis yang udah lama kenal Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo dan tahu semua rahasia memalukan mereka, serta Kang Dan Ho (Yun Ji On), jurnalis yang baru pindah ke lingkungan mereka.

Keempat sahabat ini punya chemistry yang seru dan bakal menyajikan kisah yang menghangatkan hati. Drama Korea Love Next Door bakal tayang perdana pada 17 Agustus jam 21:20 KST.

Sinopsis Drama Korea Love Next Door

Drakor ini bercerita tentang Choi Seung Hyo (Jung Hae In), seorang arsitek, yang merupakan teman masa kecil Bae Seok Ryu (Jung So Min). Saat Bae Seok Ryu lagi berusaha memperbaiki hidupnya yang berantakan, Choi Seung Hyo datang kembali ke kehidupannya.

Bae Seok Ryu bekerja di perusahaan besar, sedangkan Choi Seung Hyo punya studio arsitek bernama In. Meskipun udah sukses, Choi Seung Hyo ternyata menyimpan banyak kenangan pahit. Pertemuan mereka bikin kenangan masa kecil muncul lagi, tapi juga membuka luka lama masing-masing.

Meski konflik yang diangkat nggak terlalu berat, drama ini tetap menghadirkan cerita yang dekat banget dengan kehidupan sehari-hari kita. Love Next Door bakal tayang dengan 16 episode, mulai 17 Agustus, dan bisa disaksikan di Netflix. Episode baru bakal hadir setiap Sabtu dan Minggu.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index