KPop

Ada Makna Mendalam dari MONSTIEZ, Julukan Resmi untuk Penggemar BABYMONSTER

Ada Makna Mendalam dari MONSTIEZ, Julukan Resmi untuk Penggemar BABYMONSTER
BABYMONSTER Umumkan Nama Fandom Mereka yang Diberi Julukan MONSTIEZ. Sumber Foto: YouTube.com/@BABYMONSTER

RUANGBOGOR.COM - Para penggemar BABYMONSTER kini punya julukan resmi yang bernama MONSTIEZ. Julukan tersebut diumumkan oleh BABYMONSTER melalui video yang diunggah di channel YouTube mereka pada, Jumat 26 Juli 2024.

Para idol KPop itu membawakan informasi dengan cara yang unik. Rora berperan sebagai news anchor yang membacakan berita seputar BABYMONSTER. Sedangkan personel yang lainnya menjalankan peran yang berbeda.

"Sekarang saya akan menyampaikan informasi tentang BAEMON. Kabar pertama, lagu berjudul Forever yang dirilis pada 1 Juli 2024 menjadi semakin populer setiap harinya. Kemudian video eksklusif 'Like That' telah mencapai 100 juta penonton," Ujar Rora.

"Sekarang BAEMON punya lima video yang telah melampaui 100 juta penonton. Berita selanjutnya, nama fandom BABYMONSTER telah ditentukan. Berita yang luar biasa ini akan diumumkan oleh reporter Rami," sambungnya.

Kini para penggemar Rora dkk memiliki julukan MONSTIEZ. Nama tersebut ternyata punya arti mendalam loh. MONS diambil dari singkatan BABYMONSTER, sedangkan TIEZ berarti ikatan (dalam bahasa Inggris 'ties').

Harapannya MONSTIEZ punya ikatan yang kuat dengan BAEMON. Kelanggengan ikatan tersebut sempat diramalkan oleh Chiquita yang berperan sebagai peramal dalam video tersebut.

Selanjutnya, girlgroup yang mempopulerkan lagu berjudul Sheesh itu juga mengaku akan segera merilis lightstick untuk para penggemar. Nantinya benda tersebut bisa digunakan oleh MONSTIEZ saat hadir langsung di konser BABYMONSTER.

Rora dkk baru saja memecahkan rekor gemilang yang belum pernah diraih oleh girl group manapun. Album mini perdana mereka yang dirilis April 2024 berhasil terjual total 401.287 kopi dalam seminggu pertama perilisannya (1-7 April 2024).

Selanjutnya BABYMONSTER akan mengadakan fan meeting domestik pertama mereka pada tanggal 10 dan 11 Agustus 2024, dan juga akan tampil di festival musik terbesar di Jepang, 'SUMMER SONIC 2024'.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index