Kim Soo Hyun Akhirnya Lepaskan Imej Baek Hyun Woo, Kembali ke Mode Jamet

Kim Soo Hyun Akhirnya Lepaskan Imej Baek Hyun Woo, Kembali ke Mode Jamet
Kim Soo Hyun kembali ke mode lama. (Instagram Kim Soo Hyun)

RUANGBOGOR.COM - Aktor Queen of Tears Kim Soo Hyun akhirnya lepas imej dari karakternya Baek Hyun Woo. Bukan tanpa sebab, hal ini ia pamerkan sendiri langsung di media sosial miliknya.

Yap, Soo Hyun memamerkan penampilan baru melepaskan penampilan rambut comma Hyun Woo si menantu konglomerat di King Group. Soo Hyun sukses buat pangling fans.

Pasalnya Soo Hyun menampilkan gaya rambut yang sangat berbeda dengan tatanan sebelumnya. Hal ini sukses membuat penampilannya tampak sangat kasual.

Soo Hyun memilih gaya rambut keriting alias curly namun dengan potongan yang pendek. Tampilannya agak lebat di bagian rambut depan.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat 26 Juli 2024, Soo Hyun datang mengunjungi sebuah galeri seni. Di momen tersebut ternyata ia datang demi mendukung temannya.

Bagian rambut Soo Hyun sangatlah drastis dan mengingatkan penampilannya di drama Korea sang aktor saat berusia 19 tahun. Ialah Kimchi Cheese Smile di tahun 2007 kala ia masih remaja.

Yang berbeda adalah panjang rambut Soo Hyun pasca main drakor Kimchi Cheese Smile kala itu dan pasca Queen of Tears. Dimana saat ini lebih pendek dan tidak terlalu mencolok. Gimana nih menurutmu penampilan Soo Hyun?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index