Drama Korea

Behind The Scene My Sweet Mobster, Um Tae Goo Tunjukkan Sisi Menarik yang Membuat Han Sun Hwa Kepincut

Behind The Scene My Sweet Mobster, Um Tae Goo Tunjukkan Sisi Menarik yang Membuat Han Sun Hwa Kepincut
Behind The Scene Drama Korea My Sweet Mobster. Sumber Foto: Youtube.com/@JTBC Drama

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea My Sweet Mobster sudah tayang hingga episode 14. Behind the scene dari drakor bergenre komedi romantis itu menarik untuk disaksikan.

JTBC Drama baru saja membagikan behind the scene dari drama Korea My Sweet Mobster ke chanel Youtubenya yang diunggah pada, Jumat, 26 Juli 2024. Di episode 13 dan 14, Um Tae Goo yang berperan sebagai Seo Ji Hwan harus mengeluarkan sisi garangnya sebagai preman.

Terutama ketika dia dan anak buahnya harus bertemu dengan geng kucing dan ayah kandungnya. Ketegangan menyeruak ketika Seo Ji Hwan sengaja memecahkan gelas untuk mengendalikan kegaduhan yang terjadi.

Dia bahkan mengobarkan tangannya yang seketika langsung berdarah lantaran terkena pecahan kaca. Dari behind the scene yang beredar diketahui bahwa adegan kegaduhan di ruang rapat itu membutuhkan banyak persiapan agar suasana tegang benar-benar terasa.

Meskipun suasana tegang, faktanya proses syuting mereka tetap dipenuhi canda tawa. Dalam beberapa momen, Um Tae Goo dan Yang Hyun Min kesulitan menahan tawa mereka, sehingga harus mengulang pengambilan gambar beberapa kali.

Tak cuma menunjukkan sisi garangnya, Um Tae Goo juga harus mengeluarkan sisi manis dari dirinya loh saat berhadapan dengan Han Sun Hwa. Dalam suatu adegan, Sun Hwa yang bereperan sebagai Go Eun Ha sengaja bersembunyi di kamar Seo Ji Hwan untuk memberi kejutan.

Uniknya, alih-alih berhasil memberi kejutan, Eun Ha malah terkejut lantaran melihat kekasihnya hendak ganti baju. Sontak suasana pun berubah menjadi canggung. Meski demikian, Seo Ji Hwan berhasil kembali mencairkan suasana dengan memberikan bunga untuk perempuan berambut panjang itu.

Keduanya kemudian larut dalam obrolan dan kemudian Go Eun Ha menyuapi Seo Ji Hwan kue yang baru saja dibuatnya. Kue itu rencananya akan dibagikan kepada anak-anak esok hari. Seperti yang diketahui, Eun Ha berprofesi sebagai YouTuber anak-anak, jadi memang hari-harinya dekat dengan dunia anak-anak.

Menariknya, dalam behind the scene terkuak sebuah fakta tentang kepribadian Um Tae Goo yang cerdas. Hal itulah yang membuat Han Sun Hwa jadi kepincut. "Aku tidak melihatmu membaca naskah di lokasi syuting, apakah kamu sudah mempelajari semuanya di rumah? Bahkan saat aku sedang menata rambut di salon, hal pertama yang ku lakukan adalah membuka naskah. Aku harus memakai waktu ku di berbagai acara untuk menghafalkan dialog ini," ujar Sun Hwa.

Rupanya Um Tae Goo benar-benar mempersiapkan perannya dalam drama Korea My Sweet Mobster dengan baik. Dia mengeluarkan sikap profesionalisme yang luar biasa di lokasi syuting. Itu sebabnya Han Sun Hwa jadi kepincut dengan pesona tak terduga yangd dimiliki oleh Um Tae Goo.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index