Serendipity Embrace Episode 3 KLIK DI SINI, Hong Ju dan Hu Yeong Makin Dekat Lagi

Serendipity Embrace Episode 3 KLIK DI SINI, Hong Ju dan Hu Yeong Makin Dekat Lagi
Serendipity Embrace episode 3. (tvn_drama)

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Serendipity Embrace adalah salah satu tayangan  Korea genre romantis yang menggaet nama Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop. Pada hari ini Senin 29 Juli 2024 bakal tayang episode 3 dan pastinya makin seru.

Seelah sebelumnya menceritakan bagaimana kehidupan Hong Ju dan Hu Yeong satu persatu kini bakal diceritakan detail kisah masa lalu keduanya sampai sempat kikuk saat jumpa lagi.

Di episode 2, Hong Ju terkuak saat ini tinggal di lantai atas yang mana merupakan rumah Hu Yeong. Agar dapat terus berjumpa dengan Hong Ju, Hu Yeong lantas memintanya keliling Seoul.

Hong Ju lantas  akhirnya habiskan waktu buat ke taman hiburan dan bersenang senang  bersama. Tetapi tiba tiba sosok yang bernama Jun Ho dimana diperankan oleh Yun Ji On datang muncul di hadapan Hong Ju.

Lelaku tersebut secara memaksa meminta untuk mengerjakan proyek bersama dan hal ini membuat Hu Yeong merasa curiga.

Jun Ho yang meminta Hong Ju andil dalam proyek untuk hari jadi ke sepuluh terus terpikirkan oleh wanita tersebut. Sementara Hu Yeong yang telah menyelamatkan Hong Ju hari itu jadi terus terpikirkan oleh Jun Ho.

Saat tanya kepada pamannya, Baek Wook Hu Yeong terkejut kalau pria itu adalah Bang Jun Ho. Baek Wook juga cerita bahwa sepanjang hidupnya Hong Ju tidak pernah bisa menolak Jun Ho.

Hal tersebut yang membuat mungkin kolaborasi Hong Ju akan tetap menerima proyek Jun Ho. Hu Yeong lantas ingat kejadian di masa lalu ketika Hong Ju selalu memasang wajah sedih apabila berkaitan dengan Bang Jun Ho. 

Ketika sedang berada di mobil, Hu Yeong sempat bertanya tentang Jun Ho wanita itu mengatakan bahwa semua hal yang berkaitan dengan Jung Ho menyakitkan.

Serendipity Embrace episode 3 bakal tayang jam 18.40 WIB hari ini 29 Juli 2024 untuk di Indonesia secara legal tayang di Streaming Viu.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index