Spoiler Serendipity Embrace Episode 4, Hu Yeong Tak Jadi Kembali ke Amerika

Spoiler Serendipity Embrace Episode 4, Hu Yeong Tak Jadi Kembali ke Amerika
Serendipity Embrace episode 4. (Instagram @tvn_drama)

RUANGBOGOR.COM - Serendipity Embrace merupakan salah satu drama Korea yang mencuri perhatian gegara mengangkat tema cinta pertama dengan genre romantis komedi.

Drakor yang satu ini diperankan oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop hadir setiap hari Senin dan Selasa.Pada hari ini, 30 Juli 2024 akan hadir episode 4 Serendipity Embrace yang bisa kamu tonton secara langsung.

Kisah bermula tentang Lee Hong Ju seorang wanita yang masih memikirkan cinta pertamanya Jun Ho. Padahal ada sosok Hu Yeong yang sejak SMA masih menyukainya bahkan saat kembali dari Amerika.

Episode sebelumnya menceritakan tentang bagaimana Jun Ho bersikeras membuat Hong Ju kembali ambil proyek untuk hari jadi ke sepuluh. Namun ketika bertanya kepada sang paman, Hu Yeong sadar bahwa pria yang jadi cinta pertama Hong Ju adalah Jun Ho.

Hu Yeong pun menanyakan kepada Hong Ju tentang Jun Ho, dan wanita itu menyebut bahwa semua hal yang berkaitan dengan pria itu menyakitkan.

Memasuki episode 4, Hu Yeong paham sejak dulu Jun Ho yang selalu ada di pikiran Hong Ju. Hu Yeong pun mengingat bahwa buku karya Jun Ho selalu dipuji-puji oleh Hong Ju.

Ketika Hong Ju ajak Hu Yeong untuk makan ayam goreng bersama hal ini jadi momen yang dinantikan pria itu. Namun ketika sampai di kedai, mereka tak hanya berdua, namun ada Hye Ji.

Hu Yeong kembali ke rencana awal, dimana dirinya akan kembali ke Amerika dan tak berlama-lama di Korea. Sang paman terus bertanya apakah keputusannya sudah tepat dan Hu Yeong masih kekeuh ingin melakukannya.

Ketika pergi perjalanan ke bandara, Hu Yeong dengar informasi bahwa Hong Ju mengalami kecelakaan. Hu Yeong tak memikirkan hal apapun dan langsung pergi ke rumah sakit tempat Hong Ju dirawat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index