Cobain Durian Brulee yang Unik di Kafe Bogor Ini, Ada Teh Tarik Hingga Mie Kari Viral Juga!

Cobain Durian Brulee yang Unik di Kafe Bogor Ini, Ada Teh Tarik Hingga Mie Kari Viral Juga!
Kafe Bogor baru hadirkan banyak menu viral. (Instagram @teh.tarik.menarik)

RUANGBOGOR.COM - Cari kafe Bogor emang bisa dimana aja, tapi kalau mau coba durian brulee viral cuma ada di Kopitiam yang satu ini. Intip langsung selengkapnya rangkuman dari Ruang Bogor tentang Kopitiam ini.

Teh Tarik Menarik, merupakan salah satu kopitiam yang wajib kamu cobain. Masih baru banget loh hadirnya.

Yang menarik dari Kopitiam ini memiliki lokasi yang sangat strategis yakni di pusat Kota Bogor, pas banget di bundaran Air Mancur. Untuk tepatnya ada di Jalan A. Yani No.4, Air Mancur, Kecamatan Bogor Tengah.

Kafe Bogor yang satu ini hadirkan banyak makanan viral yang enak dan harganya ramah banget di kantong. Ada makanan berat sampai dengan camilan dan minuman yang lezat.

Kafe yang satu ini punya banyak kelebihan, mulai dari tempat yang luas, banyak colokan listrik, bisa buat nongkrong bersama dengan teman dan cocok juga buat nugas.

Menu yang menarik di kafe Bogor ini ada Mie Kari topping ayam maupun sapi yang lezatnya menggoda banget kuah karinya medok. Lalu ada camilan yang menarik seperti ubi brulee hingga durian bruule yang cukup lembut dan manisnya pas buat menemani nongkrong.

Lalu ada roti panggang dengan berbagai rasa, puding karamel viral, teh tarik yang beraneka rasa mulai dari regal, cokelat dan lainnya. Buat pencinta kopi, ada kopi O Kopi tarik,kopi butter, milo tarik godzila, wedang brulee dan masih banyak lagi.

Harga yang dipatok sangat terjangkau mulai Rp12 ribu buat minuman dan mulai Rp13 ribuan aja buat makanan. Gimana siap nongkrong cobain makanan unik di kafe Bogor yang satu ini?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index