Bae Suzy Bakal Comeback Jadi Vampir Gantikan Han So Hee? Ini Sinopsis Delusion Diangkat dari Webtoon Ternama

Bae Suzy Bakal Comeback Jadi Vampir Gantikan Han So Hee? Ini Sinopsis Delusion Diangkat dari Webtoon Ternama
Bae Suzy bakal comeback jadi vampir? (Instagram @skuukzky)

RUANGBOGOR.COM - Kabar terbaru datang dari Bae Suzy, dimana aktris cantik yang satu ini dikabarkan bakal main jadi sosok vampir cantik di film Korea Delusion. Simak selengkapnya di bawah ini.

Bae Suzy disebut tengah membicarakan secara positif terkait tawaran dalam film berjudul Delusion yang diambil dari webtoon populer di Korea Selatan. Aktris yang berusia 30 tahun ini sebelumnya bakal menggandeng Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Namun karena skandal cinta keduanya beredar maka batal diambil oleh Han So Hee dan digantikan oleh Suzy. Suzy diketahui akan memerankan sosok vampir cantik yang bernama Song Jeong Hwa.

Jika menerimanya secara resmi, Suzy bakal kolaborasi pertama kali dengan sutradara Han Jae Rim. Delusion sendiri berlatar di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800.

Mengisahkan tentang berbagai kejadian misterius yang melibatkan seniman Yoon Yi Ho, ia memiliki tugas melukis potret vampir yang menawan, Song Jeong Hwa. Seiring waktu, Yoon malah malin tertarik dan terjerat oleh rahasia wanita yang satu ini.

“Kami awalnya menawarkan Suzy peran tersebut selama tahap perencanaan awal, tetapi dia harus menolak karena konflik jadwal,” kata Showbox.

Namun akhirnya Showbox kembali menggaet mantan Lee Dong Wook ini dan mengalah menyesuaikan jadwal agar bisa berjodoh. “Sekarang setelah jadwal produksi telah disesuaikan, dia meninjau tawaran tersebut secara positif,” kata pihak Showbox.

Itu tadi kabar Bae Suzy beri respons positif soal main di film Delusion jadi vampir cantik lengkap dengan sinopsis film Korea ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index