Wisata Magelang Ini Hadirkan Tempat Camping View Gunung, Bangun Tidur Langsung Lihat Lukisan Tuhan!

Wisata Magelang Ini Hadirkan Tempat Camping View Gunung, Bangun Tidur Langsung Lihat Lukisan Tuhan!
Wisata Magelang hadirkan tempat camping view gunung. (Instagram @pesonaalamgununggupak_gg)

RUANGBOGOR.COM - Main ke Jawa Tengah bisa mlipir ke wisata Magelang yang satu ini, apalagi kalau kamu memang suka cari tempat camping buat bermalam. Langsung simak di bawah ini.

Ialah Pesona Alam Gunung Gupak, jadi salah satu tempat camping Magelang yang kelihatan menarik buat didatangi karena bisa menyatu dengan alam. Menginap di wisata Magelang ini bisa hempaskan penat sejenak.

Kamu bakal bisa menginap di bagian dataran tinggi hingga bisa melihat keindahan alam di sekitar. Panorama hijau perbukitan sampai dengan deretan pegunungan yang memukau bakal kamu dapatkan di sini.

Di Pesona Alam Gunung Gupak, kamu bisa banget habiskan waktu dengan keluarga atau teman dengan mendirikan tenda buat camping. Kalau bawa camper van pun bisa juga loh bermalam di sini.

Pemandangan alam yang indah bakal kamu dapatkan dengan 360 derajat tanpa batas. Wisata Magelang ini terletak di Batur, Wulunggunung, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang.

Pemandangan sembilan gunung di sini dapat memberikan pengalaman yang menakjubkan dan tak terlupakan. Kamu bisa melihat deretan gunung-gunung indah di Pesona Gunung Gupak.

Magelang sendiri memang dikelilingi Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sumbing, hingga Gunung Andong, yang amat memperkaya panorama alam tempat ini.

Buat yang ingin bermalam, di sini sudah ada fasilitas yang memadai mulai dari Mushola, Toilet, Kolam renang, Mini playground, Air bersih, Listrik, dan Taman angsa.

Paket camping yang disediakan mulai dari kapasitas 2 orang senilai Rp200 ribu, dapat satu tenda, 2 sleeping bag, 2 matras, cooking set, kompor dan gas, dan sudah termasuk harga tiket masuk dan parkir.

Lalu yang kapasitas 4 orang harga Rp300 ribu, dapat fasilitas yang sama, diantaranya 1 tenda, 4 sleeping bag, 4 matras, cooking set, kompor dan gas, dan termasuk tiket masuk dan parkir.

Untuk masuk, hanya bayar Rp20 ribu per orang mulai dari umur 5 tahun ke atas dengan biaya parkir motor sebesar Rp5 ribu, dan parkir mobil sebesar Rp10 ribu.

Untuk area campervan dengan harga tiket masuk sebesar Rp20 ribu per orang dari umur 5 tahun ke atas dan biaya mobil sebesar Rp50 ribu per mobil. Kalau bawa magic com bakal diminta bayar Rp10 ribu aja.

Itu tadi informasi wisata Magelang tempat camping dengan pemandangan alam yang memukau di Pesona Alam Gunung Gupak.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index