Serunya Mainan Mobil Mini Volta Toys Great Adventure di Mall Puri Indah

Serunya Mainan Mobil Mini Volta Toys Great Adventure di Mall Puri Indah

RUANGBOGOR - Siapa bilang mainan hanya untuk seru-seruan? Di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, mainan mobil mini bisa jadi sarana belajar otomotif yang asyik untuk anak-anak. Di sini, ada trek drifting dan offroad khusus yang siap memberikan pengalaman seru bagi si kecil. Trek ini merupakan bagian dari acara 'Volta Toys Great Adventure' yang diselenggarakan oleh produsen mobil dan motor mainan anak-anak, Sinar Harapan Plastik (SHP Toys).

Acara ini digelar dari tanggal 22 Juli hingga 18 Agustus 2024 di Mall Puri Indah. Tujuannya adalah memberikan pengalaman baru bagi anak-anak Indonesia, merasakan sensasi petualangan di alam bebas melalui permainan mobil mini. Produk Off Road & Monster series dari Volta Toys dirancang khusus untuk mendukung tumbuh kembang anak agar lebih imajinatif dan ekspresif. Dengan bermain di trek drifting dan offroad ini, anak-anak bisa mengembangkan keterampilan motorik, koordinasi, serta kreativitas dan imajinasi mereka.

Acara ini tidak hanya sekadar hiburan, tapi juga memberikan nilai edukatif yang penting bagi perkembangan anak. Dengan bermain dan berkompetisi, anak-anak belajar mengenai keterampilan motorik, koordinasi, serta mengembangkan kreativitas dan imajinasi mereka. Kami yakin bahwa pengalaman ini akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi anak-anak.

Trek offroad yang dihadirkan dalam acara ini sudah dirancang seaman mungkin untuk dilintasi oleh anak-anak. Sebelum dibuka untuk umum, trek ini telah melalui berbagai uji coba untuk memastikan keselamatannya. Selain itu, ada kru yang berjaga dan orang tua yang mendampingi anak-anak saat bermain. Dari segi edukatif, produk offroad dan Monster series Volta Toys tentu menjadi wadah bagi anak-anak lebih dalam lagi mengeksplor imajinasi dan menumpahkan ekspresinya saat berkendara pada trek yang tentunya melatih motorik anak-anak tersebut.

Mainan mobil mini ini juga melibatkan orang tua saat bermain. SHP Toys selalu menekankan pentingnya keterlibatan orang tua untuk memperhatikan keamanan anak-anak saat bermain. Orang tua bisa sambil mengarahkan anak dalam mengendalikan mobil, mengajarkan cara mengatur arah, fokus, gas, dan rem. Bahkan, ada fitur remote yang bisa digunakan orang tua untuk mengontrol mobil saat anak hampir menabrak.

Acara ini tidak hanya memberikan hiburan bagi anak-anak, tapi juga mengajarkan banyak hal. Misalnya, saat anak-anak bermain di trek jungkat-jangkit, mereka akan belajar berhati-hati dan lebih teliti. Mereka akan cenderung berhenti dan melambat saat mendekati ujung trek yang menurun. Hal ini tentu mengajarkan mereka untuk lebih teliti dan berhati-hati.

SHP Toys juga menekankan pentingnya bonding antara orang tua dan anak saat bermain. Dengan melibatkan orang tua dalam permainan, anak-anak bisa merasa lebih aman dan terarah. Selain itu, orang tua juga bisa mengajarkan nilai-nilai positif seperti kesabaran dan kehati-hatian. Orang tua dan anak bisa bonding saat bermain, dan tentunya juga untuk memperhatikan safety bagi anak-anak.

Volta Toys Great Adventure di Mall Puri Indah adalah acara yang tidak boleh dilewatkan. Dengan trek drifting dan offroad yang seru, anak-anak bisa merasakan sensasi petualangan yang menyenangkan sambil belajar banyak hal. Selain itu, keterlibatan orang tua dalam permainan membuat pengalaman ini semakin berarti. Jadi, kalau kamu ingin memberikan pengalaman baru dan edukatif bagi anak-anak, jangan ragu untuk datang ke acara ini. Selamat bermain dan belajar!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index