Pasca dengan Song Hye Kyo Kini Bae Suzy Pamer Sahabatan dengan Jennie BLACKPINK, Visual Overload!

Pasca dengan Song Hye Kyo Kini Bae Suzy Pamer Sahabatan dengan Jennie BLACKPINK, Visual Overload!
Circle Bae Suzy Jennie BLACKPINK hingga Song Hye Kyo. (Instagram @fyikorea)

RUANGBOGOR.COM - Setelah dengan Song Hye Kyo, Bae Suzy pamer keakraban dengan idol Kpop Jennie BLACKPINK. Suzy ternyata kembali menggebrak internet dengan circle pertemanan yang nggak main-main nih.

Seperti yang sebelumnya diberitakan, Suzy sempat mencuri perhatian dengan Hye Kyo.Tampak keduanya memamerkan kebersamaan saat habiskan waktu bersama. Setelahnya, Suzy dan Hye Kyo hadir dalam Blue Dragon Series Awards 2024 bak Yin dan Yang hadir di Sangsang Platform Multipurpose Hall di Incheon. Keduanya menggunakan outfit nuansa hitam putih memukau.

Kini Suzy pun memamerkan lagi keakraban dengan Jennie kala hadiri acara perilisan film Revolver pada hari Rabu 31 Juli 2024. Setelah berdua dengan Hye Kyo pancarkan aura aktris, kini Suzya pamerkan vibes idol bareng Jennie.

Viral di media sosial, Jennie tampak menggunakan busana hitam santai pakai topi yang menutipi kepala. Sementara Suzy tampak santai juga mengenakan busana serba putih.

Tampak menghindar, Jennie terus menunduk walau malu-malu sambil tersenyum. Suzy di sebelahnya hanya tersenyum melihat jepretan kamera. Setelah dengan Hye Kyo, netizen mengaku tak tahu jika Suzy bersama dengan mantan V BTS tersebut ternyata menjalin hubungan pertemanan yang dekat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index