3 Penginapan Garut dengan Pemandian Air Panas, Dijamin Segar dan Betah di Tempat Dingin

3 Penginapan Garut dengan Pemandian Air Panas, Dijamin Segar dan Betah di Tempat Dingin
Penginapan Garut dengan pemandian air panas. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Pergi liburan ke Garut jadi salah satu momen yang menyenangkan, jangan lupa ya buat cari penginapan. Kalau mau cari penginapan Garut dengan pemandian air panas sekalian, simak rekomendasi Ruang Bogor di bawah ini.

Berbagai hotel memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau cari yang punya pemandian air panas memang pastinya lebih mahal sedikit dibandingkan yang lain.

Namun jangan sedih, kamu juga nggak perlu cari pemandian air panas di luar hotel kalau sudah di sini. Nggak perlu repot pindah pindah tempat dan bisa leluasa kapan saja selama menginap.

Di beberapa hotel rekomendasi Ruang Bogor ada yang punya pemandangan super indah loh. Langsung aja deh simak selengkapnya di bawah ini.

Danau Dariza Resort Hotel

Danau Dariza Hotel. (Instagram @danaudarizahotel)

Penginapan Garut yang satu ini terletak di Cipanas dan merupakan akomodasi berbintang tiga. Punya danau buatan dengan pemandangan yang keren banget buat dilihat.

Nggak cuma satu, di resort hotel yang satu ini ada tiga macam kolam renang di tempat berbeda, mulai dari outdoor, hot tub, dan di bagian lapangan tenis. Ada juga waterboom bisa dimainkan oleh anak-anak.

Hotel di sini dilengkapi dengan parkir dan wifi gratis tentunya. Di dalam kamar dilengkapi fasilitas bak hotel bintang 3 pada umumnya, TV, microwave, kulkas. Yang ingin memilih kamar langsung lihat ke pemandangan danau juga ada.

Cahaya Villa Hotel

Cahaya Villa Garut. (Instagram @cahayavillagarut)

Kalau yang satu ini udah nggak diraguin lagi deh pemandangannya, lokasinya juga masih sama di Cipanas. Pemandangan alamnya super indah dan bikin pengen tetap di hotel.

Fasilitas yang ada di Hotel ini juga cukup lengkap mulai dari kolam renang outdoor, lalu ada taman, hingga kolam untuk anak dengan air panas alami. Di seluruh area pun dilengkapi dengan WiFi gratis.

Untuk di kamar ada fasilitas, balkon, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta ada juga TV satelit. Di luar itu ada fasilitas lainnya, ruang rapat, pusat bisnis, dan layanan check-in atau check-out ekspres.

Sumber Alam

Sumber Alam Resort. (Instagram/@pangulinan_garut)

Penginapan Garut dengan pemandian air panas outdoor ini terletak di kaki Gunung Guntur. Selain kolam renang outdoor dengan air panas alami, ada juga restoran, dan fasilitas rapat, serta akses WiFi gratis di semua area.

Kalau kamar di penginapan ini bernuansa klasik, punya fasilitas TV layar datar, dispenser air, kulkas mini, dan area tempat duduk. Untuk fasilitas lainnya ada layanan kamar, penitipan bagasi, laundry, taman, serta parkir pribadi gratis.

Itu tadi 3 rekomendasi penginapan Garut dengan pemandian air panas di dalamnya. Mau kemana nih?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index