Drama Korea

My Sweet Mobster Tamat, Masih Ada 5 Drakor dengan Jalan Cerita Serupa Tentang Gangster yang Seru Untuk Ditonton

My Sweet Mobster Tamat, Masih Ada 5 Drakor dengan Jalan Cerita Serupa Tentang Gangster yang Seru Untuk Ditonton
My Sweet Mobster, Drama Korea Tentang Kisah Gangster. Sumber Foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Salah satu drama Korea Favorit bergenre komedi romantis baru saja tamat, yakni My Sweet Mobster. Ada lima drama Korea yang jalan ceritanya mirip loh, yuk kepoin.

My Sweet Mobster yang dibintangi oleh Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa sukses mencuri perhatian para pecinta drakor. Drama Korea tersebut menceritakan tentang perjuangan mantan gangster untuk keluar dari dunia gelap.

Go Eun Ha yang diperankan oleh Han Sun Hwa merupakan teman masa kecil Seo Ji Hwan (Uhm Tae Goo). Siapa sangka, ternyata ayah Ji Hwan meruapakan gangster. Mau tidak mau teman masa kecil Eun Ha tersebut harus terjurumus di dunia gelap.

Namun Seo Ji Hwan sadar bahwa dia harus keluar dari dunia itu, kehadiran Go Eun Ha menjadi motivasi tersendiri baginya. Drama Korea My Sweet Mobster yang terdiri dari 16 episode itu diwarnai dengan berbagai adegan menegangkan.

Meskipun sudah tamat, para pecinta drakor jangan sedih ya. Masih ada lima drakor serupa kok yang memiliki jalan cerita seputar dunia gangster. Apa saja? yuk simak rinciannya.

1. Vincenzo (2021)

Vincenzo adalah drama Korea yang mengisahkan Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan konsultan mafia asal Italia yang kembali ke Korea setelah kematian bosnya.

Dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Been, Ok Taec Yeon, dll. Di Korea, Vincenzo terlibat dalam konflik dengan konglomerat jahat yang menguasai apartemen tempat ia tinggal, yang ternyata menyimpan rahasia berharga.

Vincenzo kemudian menggunakan keterampilan mafia-nya untuk melawan penjahat dan membantu penghuni apartemen melawan ketidakadilan. Dengan campuran aksi, komedi, dan drama, cerita ini menyuguhkan pertarungan antara kebaikan dan kejahatan dengan gaya yang unik dan seru. Jadi, siap-siap untuk terhibur dengan intrik, humor, dan aksi yang bikin ketagihan.

2. My Boss, My Hero Released (2001)

My Boss, My Hero adalah drama Korea yang mengisahkan tentang Sang-chul, seorang bos muda yang dikenal garang dan kekar, namun tidak terlalu cerdas. Karena tingkah lakunya yang sering ceroboh, ayahnya memutuskan untuk mengirim Sang Chul ke sekolah menengah untuk menyelesaikan pendidikan yang belum tuntas, dengan harapan ia bisa belajar lebih banyak tentang kehidupan dan menjadi lebih bijaksana.

Selama berada di sekolah, Sang-chul harus beradaptasi dengan kehidupan remaja dan berurusan dengan berbagai masalah, termasuk persaingan dengan teman-teman sekelasnya dan konflik dengan guru.

Dalam perjalanan tersebut, dia mulai menyadari arti tanggung jawab dan bagaimana menjadi pemimpin yang baik. Drama Korea ini memadukan elemen komedi dan drama dengan cara yang menghibur dan mengharukan.

3. Taxi Driver (2021)

Taxi Driver adalah drama Korea yang mengikuti kisah Kim Do Gi, seorang mantan tentara yang kini bekerja sebagai sopir taksi di perusahaan taksi misterius bernama "Rainbow Taxi."

Di siang hari, ia menjalankan tugasnya seperti sopir taksi biasa, namun di malam hari, ia menjalankan misi balas dendam untuk klien-kliennya yang menjadi korban kejahatan, dengan bantuan timnya yang memiliki keahlian khusus.

Setiap kasus yang ditangani oleh Kim Do Gi seringkali melibatkan penjahat yang tidak tersentuh oleh hukum, sehingga dia menggunakan keterampilan militernya untuk membawa keadilan.

Selama perjalanan, dia harus menghadapi berbagai bahaya dan situasi yang menegangkan sambil mengungkap kebenaran di balik banyak kasus. Drama Korea ini menyajikan campuran aksi, misteri, dan drama dengan narasi yang menegangkan dan penuh emosi.

4. Big Mouth (2022)

Big Mouth adalah drama Korea yang mengisahkan Park Chang Ho, seorang pengacara biasa dengan reputasi yang kurang cemerlang. Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, drama Korea ini sempat booming hingga menyabet empat penghargaan dalam ajang MBC Drama Awards.

Suatu hari, Park Chang Ho terlibat dalam kasus besar yang mengungkap konspirasi korupsi yang melibatkan pejabat tinggi dan pengusaha kaya. Tanpa disangka, ia secara tidak sengaja terjebak dalam situasi yang membuatnya terjebak sebagai penipu besar yang dikenal dengan nama "Big Mouse".

Untuk melindungi dirinya dan keluarganya, Park Chang-ho harus menggunakan kecerdikan dan keterampilannya untuk menyelidiki kasus tersebut dan mencari cara untuk membersihkan namanya.

5. Chief Detective 1958 (2024)

Bisa ditonton di Viu, "Chief Detective 1958" (2024) adalah drama laga misteri dengan sentuhan komedi yang merupakan sekuel dari "Chief Inspector". Ceritanya mengikuti Park Young Han, yang diperankan oleh Lee Je Hoon, seorang detektif berani di tahun 1958.

Drama Korea ini disutradarai oleh Kim Sung-hoon dan ditulis oleh Kim Young Shin. Selain Lee Je Hoon, ada juga Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, Yoon Hyun Soo, dan Seo Eun Soo yang ikut meramaikan serial ini.

"Chief Detective 1958" tayang di Disney+ Hotstar dengan total 10 episode, menampilkan Young-han dalam aksinya memecahkan kasus kriminal yang melibatkan gangster.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index