Promo Gokil Buy 2 Get 1 Free Buat Tiket Masuk Wisata ke Dairyland Farm Theme Park Puncak Bogor

Promo Gokil Buy 2 Get 1 Free Buat Tiket Masuk Wisata ke Dairyland Farm Theme Park Puncak Bogor

RUANGBOGOR - Guys, lagi cari cara seru buat ngerayain Hari Kemerdekaan? Yuk, langsung aja ke Dairyland Farm Theme Park di Puncak, Bogor! Tempat ini punya promo gokil Buy 2 Get 1 Free buat tiket masuk. Ajak orang-orang tersayang lo buat nikmatin berbagai wahana dan petualangan seru di sini!

Jangan sampai ketinggalan promo spesial ini! Cukup beli dua tiket Combo 3 Wahana (Dairyland + Magic Village + De Windmills) seharga Rp75.000 saat weekdays dan Rp85.000 saat weekend, lo bakal dapet satu tiket gratis. Hemat banget kan?

Di Dairyland Farm Theme Park, ada banyak aktivitas seru yang bisa lo coba. Mulai dari naik sapi (Cow Riding) sampai memerah susu sapi (Cow Milking), semua ada di sini. Kapan lagi bisa merasakan pengalaman kayak gini?

Selain itu, lo juga bisa interaksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti kelinci, domba, kuda poni, alpaca, dan burung kaka tua. Ini bakal jadi pengalaman yang gak terlupakan, apalagi kalau lo bawa keluarga atau teman-teman.

Dairyland Farm Theme Park juga punya banyak wahana menarik lainnya. Lo bisa coba skyride, go-kart, animal feeding, dan electric scooter. Buat lo yang suka foto-foto, jangan lupa mampir ke Magic Village dan De Windmills. Spot foto dengan ribuan kincir angin ini pasti bikin feed Instagram lo makin kece!

Gak perlu khawatir soal fasilitas, Dairyland Farm Theme Park udah nyiapin semuanya buat kenyamanan lo. Ada mushola, ruang laktasi, toilet, toilet disabilitas, kursi roda, shuttle, shop, dan resto. Ada juga papan informasi dan peta biar lo gak nyasar.

Dairyland Farm Theme Park terletak di Puncak, Bogor, jadi deket banget dari Jakarta. Tempat ini cocok banget buat lo yang pengen refreshing tanpa harus pergi jauh-jauh. Tiket bisa dibeli langsung di lokasi atau secara online buat lebih praktis.

Buat lo yang pengen eksplor lebih banyak tempat asik, coba juga kunjungi Curug Cipeuteuy di Majalengka. Tempat ini punya udara sejuk dan pemandangan asri yang bikin betah. Jadi, setelah puas main di Dairyland, lo bisa lanjut jalan-jalan ke Curug Cipeuteuy.

Butuh tempat buat ngilangin penat? Coba deh mampir ke resto dan cabin yang ada di ketinggian 1.800 mdpl. View-nya cakep poll dan dijamin bikin lo fresh lagi. Pas banget buat lo yang pengen rehat sejenak dari kesibukan kota.

Kabar baik juga datang dari warga sekitar Taman Secawan di Depok. Mereka urunan buat nyediain tempat sampah bagi pengunjung. Ini jadi contoh keren buat kita semua biar lebih peduli sama kebersihan lingkungan.

Jadi, tunggu apa lagi? Rayakan Hari Kemerdekaan dengan cara yang seru dan berbeda di Dairyland Farm Theme Park Puncak. Manfaatin promo Buy 2 Get 1 Free dan nikmati berbagai wahana seru bareng orang tersayang. Jangan lupa juga buat eksplor tempat-tempat menarik lainnya di sekitar Bogor dan Majalengka. Happy Independence Day.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index