Wisata Gunung Kidul Full Wahana Seru Ini Hadirkan Promo Pelajar Rp25 Ribu Sudah Termasuk Minuman, Gas Langsung!

Wisata Gunung Kidul Full Wahana Seru Ini Hadirkan Promo Pelajar Rp25 Ribu Sudah Termasuk Minuman, Gas Langsung!
Wisata Gunung Kidul ini hadirkan promo pelajar yang curi perhatian banget. (Instagram @drinipark)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang lagi suka jalan-jalan ke wilayah selatan Yogyakarta nih? Ada promo menarik di wisata Gunung Kidul bernama Drini Park. Langsung lihat aja yuk apa sih tawaran menariknya?

Yang pengen ke wisata ini apalagi kalau kamu pelajar atau mahasiswa bisa banget pakai kartu milikmu. Yap, kali ini ada promo pelajar yang tawarkan harga murah meriah buat masuk ke wisata.

Dengan promo yang satu ini, kamu dapat jalan-jalan di wahana seru Sky Ride dan melihat pemandangan indah Drini Park dengan harga yang lebih murah banget. Ajak teman-teman bisa nih buat pergi healing ke sini.

Wahana permainan, kolam renang buat anak, hingga spot foto, dan tempat oleh-oleh pun ditawarkan oleh wisata yang satu ini. Di sini juga banyak sekali spot foto yang bisa banget kamu maksimalkan.

Ada tempat foto ala balon udara, drini swing, kemudian ada juga Photospot Three Sixty dengan suguhkan pemandangan 360 derajat dan bisa melihat dengan sempurna seperti apa keindahan pantai Drini.

Memasuki bulan Agustus 2024, Drini Park hadirkan tiket Promo Pelajar untuk kamu yang saat ini duduk di bangku sekolah atau jadi Mahasiswa. Saat beli tiket, kamu hanya perlu tunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa dan dapatkan tiket dengan Rp25 ribu saja.

Fasilitas yang kamu dapatkan adalah akses ke wahana sky ride, spot foto, dan sudah termasuk dengan HTM serta minuman. Sampai 31 Agustus 2024 ya promo yang berlaku.

Itu tadi kabar terkait Drini Park, tempat wisata Gunung Kidul dapat diskon jadi Rp25 ribu jika lakukan hal di atas.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index