Serendipity Embrace Episode 5 Tayang Jam Berapa? Hubungan Hu Yeong dan Hong Ju Mulai Tumbuh

Serendipity Embrace Episode 5 Tayang Jam Berapa? Hubungan Hu Yeong dan Hong Ju Mulai Tumbuh
Serendipity Embrace episode 5. (Instagram @tvn_drama)

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea berjudul Serendipity Embrace akan kembali hadir pada hari Senin 5 Agustus 2024. Drakor yang satu ini bakal tayang episode 5 dan tentunya ditunggu para penggemar.

Drakor dengan tema cinta pertama ini menjadi salah satu drama Korea yang mencuri perhatian. Apalagi para pemain yang juga jago dalam akting yakni Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Pemeran Hong Ju dan Hu Yeong inu bakal hadir setiap hari Senin dan Selasa hanya sampai minggu depan alias 8 episode saja. Serendipity Embrace bisa kamu tonton secara langsung nanti malam.

Cerita romantis bermula ketika Lee Hong Ju seorang wanita yang masih memikirkan cinta pertamanya Jun Ho. Sementara sosok Hu Yeong yang sejak SMA menyukainya kini kembali dari Amerika.

Episode sebelumnya menceritakan tentang bagaimana Hu Yeong yang kaget dan tak kembali ke Amerika saat mendengar Hong Ju kecelakaan. Ia terngiang nasihat Hong Ju soal cinta pertama.

Sementara hubungan Hong Ju dan Jun Ho yang membuat hati teriris, Hu Yeong terus berada di samping gadis tersebut. Hu Yeong yang baru sadar bahwa pria yang jadi cinta pertama Hong Ju adalah Jun Ho pun sempat terguncang.

Hu Yeong terus mengingat bagaimana momen ketika apapun tentang Jun Ho selalu dipuji-puji oleh Hong Ju. Sementara Hye Jin juga menyukai Hu Yeong dan membuat galau Hong Ju.

Serendipity Embrace episode 5 bakal tayang hari ini Senin 5 Agustus 2024 pada pukul 18.40 WIB di tvN dan pada pukul 22.00 WIB di Streaming Viu.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index