3 Rekomendasi Glamping Bogor di Bawah Rp 1 Juta, Paling Murah 300 Ribuan Aja

3 Rekomendasi Glamping Bogor di Bawah Rp 1 Juta, Paling Murah 300 Ribuan Aja
Rekomendasi Glamping Bogor di Bawah 1 Juta. (Instagram @panoramahills_bogor)

RUANGBOGOR - Jalan-jalan ke kota hujan tapi nggak menginap rasanya emang hampa sih. Coba deh intip deretan rekomendasi glamping Bogor di bawah satu juta ini. Ada apa aja sih yang menarik?

Ruang Bogor memberikan beberapa rekomedasi glamping yang bisa kamu pilih buat menghilangkan penat dan beristirahat sejenak. Konsep glamping sendiri yang pasti dekat dengan alam lengkap dapat pemandangan indah.

Glamping sendiri kerap menghadirkan nilai lebih ketika ingin mendapatkan privasi lebih atau dekat dengan alam. Beberapa pilihan di bawah ini bisa kamu coba jadikan opsi menginap ya.

Wonderful Citamiang

Penginapan model glamping di Bogor ini merupakan salah satu yang dapat menjadi pilihan. Lokasinya berada di Wisata Alam Citamiang, Desa Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat.

Di sini merupakan hulu dari sungai ciliwung dengan suasana alam asri dan sejuk sehingga cocok menjadi tempat penghilang penat. Menginap di sini kamu perlu mengeluarkan biaya muali dari Rp 300 ribuan per malam. 

Harga sudah termasuk tempat tidur, pemanas air, TV kabel, kamar mandi shower, dan alat pembuat teh atau kopi. Murah banget kan?

Panorama Hills

Panorama Hills ini diketahui ada di di Jalan Raya Pondok Bitung, Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Satu jam kurang dari Kota.

Tempat glamping di Bogor ini hadir dengan tipe kamar dari Rp 400 ribu dan Rp 600 ribu akhir pekan. Sudah dilengkapi kasur dua orang, balkon pribadi, kamar mandi, dan sarapan dua kali.

Pakarangan Glamping Resort

Pemandangan sawah terasering ala Ubud Bali bisa kamu lihat begitu bangun pagi dari kamar. Jendela besar di kamar dan ruang tengah sengaja dibuat agar bisa menikmati best view di sini.

Yang menarik lagi, glamour camping ini salah satu hidden gem di Bogor loh. Buat menuju ke lokasi harus melewati jembatan terlebih dahulu. Benar-benar menarik banget deh melewati sungai dulu.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index