Drama Korea Serendipity's Embrace Segera Tamat, Kim So Hyun Abadikan Momen Gemes Bersama Chae Jong Hyeop

Drama Korea Serendipity's Embrace Segera Tamat, Kim So Hyun Abadikan Momen Gemes Bersama Chae Jong Hyeop
Momen Indah Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop dalam Drama Korea Serendipity's Embrace. Sumber Foto: Instagram.com/@wow_kimsohyun

RUANGBOGOR.COM - Tidak terasa, drama Korea Serendipity's Embrace tinggal menyisakan tiga episode lagi. Untuk mengenang masa-masa indah selama syuting, Kim So Hyun mengabadikan momen bersama Chae Jong Hyeop.

Drama Korea Serendipity's Embrace episode 5 telah tayang di tvN pada hari ini, Senin 5 Agustus 2024. Dengan demikian, drakor yang terdiri dari delapan episode itu akan segera tamat.

Kemunculan Serendipity's Embrace sukses menyedot perhatian publik hingga membuat para pecinta drakor menjadi baper. Sebab Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop benar-benar menunjukkan chemistry yang luar biasa.

Untuk mengenang masa-masa indah selama syuting, So Hyun mengunggah sejumlah foto di media sosial Instagramnya. Total ada tujuh foto yang diunggah ke akun Instagram @wow_kimsohyun pada hari ini.

Menariknya, slide foto terakhir paling membuat warganet jadi gagal fokus. Sebab di slide foto tersebut terlihat momen indah antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop saat berada di dalam bus.

Jong Hyeop hanya menunjukkan separuh wajahnya, namun bisa terlihat lesung pipi dan senyuman manis dari pemeran Hu Yeong dalam drama Korea Serendipity's Embrace tersebut.

Sementara itu, Kim So Hyun yang duduk di sebelahnya menunjukkan ekspresi imut yang menggemaskan. "Hari ini pukul 8:40 malam, mari saksikan teman-teman di Obok-dong," tulis So Hyun.

Sontak momen manis bersama Chae Jong Hyeop langsung mengundang berbagai komentar dari netizen. "Foto terakhir gemeeeeeyyyyy," tulis seorang warganet. "Yang spesial taruh belakang ya," timpal netizen lainnya. "Slide terakhir gemesh bangettt," sahut seorang warganet.

Tidak sedikit dari netizen yang kecewa lantaran drama Korea Serendipy's Embrace hanya terdiri dari delapan episode, dimana jumlah tersebut dinilai terlalu singkat. Mereka tidak rela berpisah dari kisah romansa Lee Hong Ju dan Kang Hu Yeong.

Sinopsis Drama Korea Serendipity's Embrace

Setelah 10 tahun berada di Amerika Serikat, Hu Yeong kembali ke Korea Selatan. Menariknya, secara tidak sengaja dia bertemu lagi dengan cinta pertamanya yakni Lee Hong Ju.

Mereka bertemu di sebuah kafe saat sedang sama-sama melakukan sogaeting alias kencan buta. Seolah tidak ada yang berubah selama 10 tahun terakhir, Hu Yeong menjadi kikuk hanya di depan Hong Ju.

Momen serupa juga terjadi ketika mereka sama-sama berusia 19 tahun. Selanjutnya hari-hari Hu Yeong dan Hong Ju yang tadinya terasa pudar, perlahan berubah menjadi warna pelangi yang cerah dan indah.

Akankah Hu Yeong berhasil mendapatkan hati cinta pertamanya? Tentunya itu bukanlah perjuangan yang mudah. Mari kita saksikan kelanjutan kisahnya dalam drama Korea Serendipity's Embrace.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index