Wisata Sukabumi Ini Suguhkan Permainan Air yang Seru, Bocil Bisa Girang Nggak Mau Pulang!

Wisata Sukabumi Ini Suguhkan Permainan Air yang Seru, Bocil Bisa Girang Nggak Mau Pulang!
Ilustrasi Santasea Water Theme Park di Sukabumi. Sumber Foto: Instagram.com/@santaseawaterpark

RUANGBOGOR.COM - Main ke wilayah Sukabumi Jawa Barat bisa banget bermain ke tempat permainan air yang seru banget. Wisata Sukabumi ini bernama Santasea Water Theme Park.

Santasea merupakan salah satu wisata Sukabumi yang wajib banget kamu kunjungi bareng bocil atau teman satu genk kamu. Banyak permainan seru yang bisa dimainkan bersama-sama di sini.

Punya luas 2.5 hektar, wisata yang satu ini mengangkat tema alias konsep ala bajak laut loh. Siapa sih bocil yang nggak senang kalau lihat tema yang satu ini. Di sini ada banyak pilihan mulai dari seluncuran kemudian spot foto hingga kolam renang yang pastinya seru banget. Langsung intip di bawah ini aja.

Buat seluncuran sendiri dihadirkan yang punya kepanjangan 15 meter dan tetap aman diberi helm. Yang pasti seru banget dan menantang kalau berani cobain wahana ini.

Nggak hanya seluncuran aja yang seru, di sini ada kolam renang berbusa bisa ajak anak buat latihan montessori juga. Selain itu ada wahana ember tumpah main air di kolam.

Setelah main air bisa banget cobain main di Jungle Forest melihat berbagai jenis hewan sambil bersantai. Spot foto dengan tema bajak laut, kapal, hingga di taman juga tak boleh ketinggalan buat kenang-kenangan.

Harga tiket yang dibanderol Santasea mulai dari Rp55 ribu di hari biasa dan Rp70 ribu saat akhir pekan. Murah meriah banget kan? Nah buat lokasinya langsung aja ke Santadea di Jalan Leo Santa. Gedongpanjang, Citamiang, Sukabumi.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index