Hotel Kids Friendly Ciawi Bogor yang Cocok Buat Healing Parent, Testimoni Pengunjung Sampai Seperti Ini lho!

Hotel Kids Friendly Ciawi Bogor yang Cocok Buat Healing Parent, Testimoni Pengunjung Sampai Seperti Ini lho!
Hotel Kids Friendly Ciawi Bogor yang Cocok Buat Healing Parent, Testimoni Pengunjung Sampai Seperti Ini lho! (GMAPS Pullman Ciawi)

RUANGBOGOR -- Pullman Hotels and Resort yang terletak di Vimala Hills, Ciawi, Kabupaten Bogor. Hotel ini menjadi pilihan favorit banyak orang karena berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan, termasuk area untuk memberi makan rusa secara gratis, yang sangat cocok untuk anak-anak.

Menginap selama tiga hari dua malam di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada. Dari gerbang depan Vimala, perjalanan menuju hotel disambut dengan udara segar dan taman besar di sisi kanan jalan.

Sesampainya di hotel, proses check-in dimulai. Area depan pos keamanan juga menyediakan informasi tentang paket acara iftar bersama, sangat pas bagi yang datang saat liburan sebelum Ramadan. Setelah proses check-in, pengunjung bisa menuju area parkir yang luas, yang satu dengan area parkir hall. Dari area parkiran, pengunjung dapat berjalan kaki atau naik buggy atau trem yang tersedia 24 jam untuk menuju lobi hotel.

Di lobi hotel yang berada di lantai 5, dekorasi Ramadhan sudah terlihat. Pengunjung bisa menikmati welcome drink di Salak Bar and Lounge sambil menikmati pemandangan Gunung Salak jika cuaca cerah. Selain itu, setiap tamu juga mendapatkan voucher foto gratis untuk sesi foto 30 menit dengan fotografer hotel.

Setelah check-in, kamar di area Agung di lantai 1 sudah siap untuk diisi. Kamar ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk lemari dengan setrika, sliper, dan timbangan badan. Kamar mandinya memiliki area shower dengan sabun, sampo, dan kondisioner. Kamar tidur dilengkapi dengan twin bed, TV kabel, mini bar, dan coffee maker.

Fasilitas Hotel

Fasilitas hotel tidak kalah menarik. Terdapat tiga area kolam renang di lantai tiga: Infinity Pool yang lebih private, Padi Pool and Bar yang lebih besar, dan Family Pool yang menjadi favorit keluarga. Di sekitar Family Pool, ada Kids Playground dengan berbagai permainan untuk anak-anak.

Pagi hari, pengunjung bisa menikmati sarapan di Dam Resto dengan berbagai pilihan makanan dari salad, roti, hingga makanan Indonesia. Terdapat juga kegiatan untuk anak-anak seperti dekorasi donat dan kelas sulap.

Di sore hari, pengunjung bisa naik trem ke Deer Park untuk memberi makan rusa dan kelinci, atau mengunjungi Flower Garden untuk menikmati pemandangan hijau dan berbagai jenis unggas.

Selain itu, terdapat fasilitas lain seperti Pullman Spa dengan suasana yang menenangkan, gym dengan peralatan lengkap, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Testimoni Pengunjung

Staycation di Pullman Hotels and Resort memberikan pengalaman yang memuaskan dengan berbagai fasilitas dan kegiatan yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

"Aman dari ganjil genap, kamar luas dan bersih, breakfast bervariasi dan taste very good, fasilitas amat melimpah bahkan menyediakan kegiatan utk berbagai kategori usia dari child, teen hingga adult. Perfect hotel for staycation indeed," ungkap penggunjung Pullman Ciawi, Vincent.

"Hotelnya besar, luas, kamar jg luas. Activity untuk ank2 jg banyak. Dapat free satu kali foto dicetak dan diberi frame. Bisa hiking sampai ke bawah lihat sawah dan tanaman herba," kata pengunjung lainnya Fransisca Mariane.

"Hotel yang benar-benar kids friendly dan banyak aktivitasnya. Mungkin perlu ditambah area bersepeda untuk anak2 kedepannya. Sangat disayangkan kalau cuma bisa bersepeda di area lobby sampai ke pos depan," tutur Gunawan Tasman.

Berbagai testimoni yang muncul dari pengunjung cukup memuaskan dan memberikan gambaran bagi calon pengunjung lain. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index