Main ke Wisata Sukabumi Cobain Tempat Camping Satu Ini yuk, Dijamin Murah Meriah!

Main ke Wisata Sukabumi Cobain Tempat Camping Satu Ini yuk, Dijamin Murah Meriah!
Tempat camping yang bisa didatangi kalau mau Wisata sukabumi. (Instagram @bumicai.cisalimar)

RUANGBOGOR.COM - Jalan-jalan ke Wisata Sukabumi tapi pengen camping juga? Simak di bawah ini yuk ada tempat camping seru di kaki Gunung Halimun Salak.

Tempat camping yang satu ini ada di pinggiran sungai dimana terdapat satu tempat yang sangat cocok buat habiskan waktu nih. Namanya Bumi Cai Cisalimar tepatnya di Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tempat camping yang satu ini tawarkan pemandangan langsung ke sungai dengan nuansa alam sangat indah. Bisa banget buat healing menghabiskan waktu dengar gemericik air.

Di Bumi Cai Cisalimar sendiri ada beberapa deck yang bisa dipilih buat tempat camping. Hal ini dibedakan dari pemandangan sungai. Misalnya deck 1 sampai 3 berada dekat dengan sungai sementara deck 4 sampai 7 terletak di lereng.

Lokasi camping yang satu ini diketahui ada di ketinggian 850 meter di atas permukaan laut, tempat ini memiliki suhu berkisar antara 17 hingga 22 derajat Celsius jadi sangat sejuk.

Air sungai yang bersih dan dingin pasti seru banget buat main di sekitarnya namun tetap harus hati-hati karena bisa saja aliran airnya deras. Di sini juga disediakan buat mancing dan berkebun loh.

Selain kamar mandi yang bersih, ada juga fasilitas area api unggun, mushola, listrik, area lapangan, dan wastafel cuci piring.

Harga buat menginap dengan menggunakan tenda pribadi dan tenda sewaan berbeda. Untuk tenda pribadi mulai dari Rp50 ribu perorang dan untuk tenda sewaan mulai Rp100 ribuan.

Nah itu tadi informasi tempat camping yang bisa kamu datangi kalau lagi pengen ke Wisata Sukabumi. Gimana seru kan?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index