Han Jimin dan Choi Junghoon Pacaran Beda Usia 10 Tahun, Potret Terciduk Kencan Kayak Candid Gemesin!

Han Jimin dan Choi Junghoon Pacaran Beda Usia 10 Tahun, Potret Terciduk Kencan Kayak Candid Gemesin!
Han Jimin dan Choi Junghoon kencan. (Instagram @fyikorea)

RUANGBOGOR.COM - Aktris Han Jimin konfirmasi kencan dengan Choi Junghoon. Keduanya mulai dekat pasca bertemu di acara KBS The Season di Agustus 2023. Dua sosok artis Korea ini pun terus membina pertemanan yang baik dan akhirnya baru belakangan berkencan.

Secara khusus, Jimin membeberkan bagaimana dirinya kagum dengan Choi Junghoon dan menyebut datang ke konser Jannabi. Begitu juga yang dilakukan oleh Junghoon yang menyebut bahwa ia sangat menginginkan datang tamu yang menyukai musiknya.

Hal tersebut yang membuatnya akhirnya menunjuk Han Jimin buat jadi tamu di acara yang ia bawakan. Aktris Our Blues ini diketahui lahir pada tahun 1982 sementara Choi Jung Hoon lahir pada tahun 1992 keduanya memiliki jarak usia sampai dengan 10 tahun.

Belakangan, ada netizen yang mengirimkan foto keduanya tengah berkencan di sebuah kafe di Desa Seorae ke Dispatch. Tampak dari belakang keduanya bak remaja sedang dimabuk cinta dan candid menggemaskan.

Terkuak keduanya biasa kencan di dekat studio musik Jung Hoon, karena kerap habiskan waktunya mengerjakan musik dimana ia juga bertemu Han Ji Min di sana.

Itu tadi kabar kencan Han Jimin dan Choi Junghoon yang bikin baper karena cocok banget meski beda usia 10 tahun, gimana menurutmu?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index